Tegaskan Pernikahannya dengan Vicky Bukan Settingan, Angel Lelga Juga Sindir Seorang Paranormal

Foto: Tegaskan Pernikahannya dengan Vicky Bukan Settingan, Angel Lelga Juga Sindir Seorang Paranormal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Lelga juga bersyukur karena keluarga Vicky Prasetyo selalu meneraima dirinya apa adanya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pasangan selebritis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat menjadi sorotan publik setelah keduanya dikabarkan terlibat perseteruan. Lebih mengejutkan, Angel Lelga bahkan menghapus sebagian besar foto sang suami di Instagram pribadinya. Padahal, keduanya baru saja menikah pada 9 Februari 2018 lalu.


Baca juga ...

Karena hal tersebut, tak sedikit netter menuding pernikahan Angel dan Vicky itu hanyalah settingan. Namun, secara tegas, Angel Lelga menjelaskan jika pernikahannya dengan Vicky itu bukanlah settingan. Meskipun demikian, Angel juga mengakui jika pernikahannya itu memang dipenuhi ujian.

Assalamualaikum selamat sholat subuh.., Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat🙏🏻🙏🏻 itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluargaNya juga ., inilah gunanya😘Alhamdullillah saya mempunyai mama mertua dan adik2 ipar yg sangat mencintai saya selalu ada di saat keadaan apapun 😘dengan segala kekurangan saya..😘❤️ ., buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan ., maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !! apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini🙏🏻 Pernikahan SAKRAL 💍 ., saya pribadi menjadi mualaf dengan pengorbanan besar dengan bertentangan keluarga yg mendidik saya dr kecil itu bukan hal yg mudah., dan saya lewati bertahun2 hampir 10 th .., buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi.., Allah maha Pengampun dan Pemaaf🙏🏻🙏🏻.., Mohon Doa yang baik buat kebahagiaan keluarga besar kami

A post shared by Angel Lelga Prasetyo (@angellelga) on

Pasca peristiwa itu, kini hubungan Angel Lelga dan Vicky sudah terlihat lebih baik. Keduanya bahkan sempat mengisi acara bersama. Bahkan, Angel bersyukur dengan adanya peristiwa itu. "Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluargaNya juga ., inilah gunanya," tulis Angel dalam keterangan postingannya, Selasa, 17 April.

Angel juga bersyukur karena keluarga Vicky selalu menerima keadaannya. "Alhamdullillah saya mempunyai mama mertua dan adik2 ipar yg sangat mencintai saya selalu ada di saat keadaan apapun dengan segala kekurangan saya," imbuh Angel.

Dalam postingannya itu, Angel juga seolah menyindir salah satu paranormal yang meramal soal pernikahannya. "buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan ., maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !! apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini," katanya.

Bagi Angel yang menjadi seorang mualaf selama bertahun-tahun, ia menegaskan jika pernikahannya dengan Vicky bukanlah settingan. "saya pribadi menjadi mualaf dengan pengorbanan besar dengan bertentangan keluarga yg mendidik saya dr kecil itu bukan hal yg mudah., dan saya lewati bertahun2 hampir 10 th .., buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi.., Allah maha Pengampun dan Pemaaf.., Mohon Doa yang baik buat kebahagiaan keluarga besar kami," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel