Lee Jong Suk & Kim Ji Won Ditawari Gabung ke Drama Baru Netflix, Bakal Diterima?

Foto: Lee Jong Suk & Kim Ji Won Ditawari Gabung ke Drama Baru Netflix, Bakal Diterima?
WowKeren dan Kanal247


Jika diterima, maka ini akan menjadi drama reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sejak 'High Kick 3' yang tayang 2011 silam.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Lee Jong Suk dan Kim Ji Won. Menurut kabar yang beredar, belum lama ini keduanya ditawari untuk menjadi pasangan tokoh utama dalam sebuah serial drama baru besutan Netflix.


Baca juga ...

Hal ini disampaikan sendiri oleh YNK Entertainment, pihak agensi Lee Jong Suk, dan King Kong by Starship, selaku agensi yang menaungi Kim Ji Won, pada Selasa, 17 April 2018. Kedua agensi tersebut mengabarkan bahwa Lee Jong Suk ditawari untuk membintangi drama berjudul, "See You Again" (judul sementara).

Pihak agensi mengatakan bahwa baik Lee Jong Suk maupun Kim Ji Won tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut. Akan tetapi, mereka masih belum bisa memberikan konfirmasi apa pun terkait apakah kedua bintang papan atas Korea Selatan itu akan menerimanya atau tidak.

Serial drama terbaru Netflix "See You Again" ini kabarnya akan ditulis oleh penulis yang juga menuliskan naskah drama "Oh My Venus" yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min A pada tahun 2015 silam. Seperti "Oh My Venus", serial drama "See You Again" juga akan mengusung genre romantis yang menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan wanita.

Jika Lee Jong Suk dan Kim Ji Won menerima tawaran ini, maka "See You Again" akan menjadi reuni drama keduanya. Seperti yang diketahui, sebelumnya Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sempat beradu akting bersama di serial drama "High Kick 3! The Revenge Of The Short Legged" yang ditayangkan oleh MBC pada tahun 2011 yang lalu.

Sementara itu, belum lama ini Lee Jong Suk sendiri baru saja memulai syuting untuk drama terbarunya yang berjudul, "Hymn of Death". Dalam drama tersebut Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Shin Hye Sun dan masih banyak bintang lainnya.

"Hymn of Death" sendiri merupakan serial dengan dua bagian yang mengisahkan tentang kisah cinta tragis antara penyanyi sopran Yun Sim Deok (diperankan oleh Shin Hye Sun) dan penulis drama jenius Kim Woo Jin (diperankan oleh Lee Jong Suk). Aktor Lee Sang Yeob juga akan tampil sebagai tunangan Yun Sim Deok, sedangkan aktris muda Park Sun Im akan berperan sebagai istri karakter Lee Jong Suk yang berprofesi sebagai supermodel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...