Mantan Rekan Seagensi, Junghwa EXID Buat Fans Heboh Usai Pamer Foto Bareng Jihyo Twice

Foto: Mantan Rekan Seagensi, Junghwa EXID Buat Fans Heboh Usai Pamer Foto Bareng Jihyo Twice
WowKeren dan Kanal247

Intip manisnya caption yang dituliskan oleh Junghwa tentang Jihyo di postingan ini.

Kanal247.com - Sekitar 5 tahun sebelum debut bersama EXID, rupanya Junghwa sempat menjadi trainee di bawah naungan JYP Entertainment. Tak heran jika akhirnya Junghwa banyak berteman dengan para artis dari agensi yang didirikan oleh Park Jin Young tersebut.

Salah satu artis JYP Entertainment yang dekat dengan Junghwa adalah Jihyo. Seperti yang diketahui, leader Twice itu merupakan salah satu artis yang paling lama menjalani masa trainee di bawah naungan JYP Entertainment.

Minggu, 15 April 2018, Junghwa tampak memamerkan potret terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Junghwa terlihat memamerkan fotonya bersama Jihyo. Keduanya terlihat kompak memamerkan senyum manis mereka ke arah kamera.


Baca juga ...

모든게다예쁜동생지효💛 언니가많이사룽해🙈❣️❣️

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEONGHWA PARK (@jeonghwa_0508) pada

"Jihyo, semua darinya sangatlah cantik," tulis Junghwa di kolom caption. "Unnie sangat menyayangimu."

Fans dan netter pun langsung heboh melihat postingan Junghwa tersebut. Tak sedikit yang mengaku sangat gembira dan girang melihat kedua idol K-Pop favoritnya berpose bersama dalam satu foto.

"Jihyo??? dan Jeonghwa??? Dalam satu foto??? Sungguh hari yang indah," tulis @ba***tan. "Sungguh persahabatan yang indah," komentar @ca***e lengkap dengan emoticon suka. "Dua girl group favoritku bersama-sama dan biasku serta bias wreckerku. Apakah hari ini bisa lebih baik daripada ini? Aku menangis bahagia," ujar @th***sh.

Sementara itu, belum lama ini Jihyo dan para member Twice baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "What is Love?". Setelahnya, bulan depan mereka akan melanjutkan promosi mereka di Jepang dengan lagu baru berjudul, "Wake Me Up".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel