Episode Terbaru 'Miracle That We Met' Sukses Raih Rating Pemirsa Tertinggi di Slot Tayangnya

Foto: Episode Terbaru 'Miracle That We Met' Sukses Raih Rating Pemirsa Tertinggi  di Slot Tayangnya
WowKeren dan Kanal247


Inilah raihan rating pemirsa episode terbaru 'Miracle That We Met' yang sukses kalahkan 'Should We Kiss First' dan 'Great Temptation'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari serial drama "Miracle That We Met". Episode terbaru serial drama yang dibintangi oleh Kai EXO itu berhasil menduduki posisi puncak pada raihan rating pemirsa untuk slot tayangnya.


Baca juga ...

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh pihak Nielsen Korea belum lama ini. Mereka mengungkapkan bahwa episode terbaru "Miracle That We Met" yang tayang pada Senin, 16 April 2018, berhasil mendapatkan rating pemirsa nasional sebanyak 11,5%. Rating itu sendiri akhirnya membawa "Miracle That We Met" menduduki tayangan nomor satu menurut rating pemirsa pada slot tayang Senin-Selasa malam.

Pencapaian ini berhasil melampaui rating pemirsa yang diraih oleh "Miracle That We Met" pada episode tanggal 9 dan 10 April yang lalu. Pada saat itu, serial drama "Miracle That We Met" mendapatkan rating pemirsa sebesar 11,2% untuk episode tanggal 9 April 2018 serta 10,9% untuk episode tanggal 10 April 2018. Hal ini juga berarti bahwa episode tanggal 16 April berhasil mendapatkan rating pemirsa yang paling tinggi sepanjang perjalanannya di layar kaca.

Posisi kedua ditempati oleh serial drama SBS "Should We Kiss First" yang berhasil mendapatkan rating pemirsa sebanyak 7,6% dan 8,4%. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh "Great Temptation" yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan dengan perolehan rating pemirsa sebesar 1,7% dan 1,6%.

Sementara itu, serial drama "Miracle That We Met" sendiri bukan hanya dibintangi oleh Kai EXO. Namun, sederet aktor dan aktris berbakat lainnya juga turut mewarnai serial drama tersebut, seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran dan masih banyak lainnya.

"Miracle That We Met" sendiri bercerita tentang seorang pria dari keluarga biasa yang mendadak menjalani hidup pria lain yang kebetulan memiliki nama dan usia yang sama dengannya. Namun, selain nama dan usia, keduanya tak memiliki kesamaan apa pun lagi.

Hal itu sendiri terjadi karena kesalahan Ato, karakter yang diperankan oleh Kai. Ato merupakan seorang dewa pembawa pesan yang masih muda dan energik. Dia membuat sebuah kesalahan yang akhirnya membawa perubahan besar pada hidup di tokoh utama. Setelah mengetahui bahwa kesalahannya itu membawa konsekuensi yang berbahaya, Ato pun harus mengalami berbagai cobaan dan kesulitan untuk memperbaiki kesalahannya tersebut.

"Miracle That We Met" sendiri baru tayang sejak tanggal 2 April silam. Setelah drama ini mengakhiri perjalanannya, slot tayangnya akan digantikan dengan serial drama "Are You Human Too?" yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...