Bintangi Sinetron 'Utusan dari Surga', Baim Wong Bocorkan Ceritanya

Foto: Bintangi Sinetron 'Utusan dari Surga', Baim Wong Bocorkan Ceritanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sedikit cerita sinetron 'Utusan dari Surga' yang akan tayang di RCTI diungkap oleh Baim Wong.

Kanal247.com - Akting seorang Baim Wong sebentar lagi bisa dinikmati di layar kaca. Aktor berusia 36 tahun tersebut digandeng untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron "Utusan dari Surga" yang ditayangkan RCTI.

Melalui Instagramnya, Baim memberi sedikit bocoran ceritanya. "Hai, semuanya. Sekarang saya lagi syuting 'Utusan dari Surga'. Sebentar lagi tayang di RCTI," buka Baim dalam videonya yang diunggah Selasa (17/4).

Baca juga ...

"'Utusan dari Surga' itu bercerita tentang seorang santri yang diutus ke suatu kampung yang di kampung itu tidak ada kebaikan sama sekali. Enggak ada. Yang ada cuma copet, maling, semuanyalah yang jelek-jelek di situ," beber Baim. "Ceritanya sangat menarik karena seorang santri itu harus menyebarkan kebaikan ke kampung situ," sambungnya.

Saksikan Sinteron “Utusan Dari Surga” mulai besok jam 22.00 hanya di RCTI Okey ! @officialrcti


Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Mantan kekasih dari artis cantik Vebby Palwinta ini tak lupa mengingatkan netter untuk menyaksikan tayangan perdana sinetronnya. "Jadi, jangan lupa saksikan 'Utusan dari Surga', 18 April 2018 hanya di RCTI Oke jam 22.00 WIB," pungkasnya.

Netter antusias menonton akting Baim dalam sinetron terbaru. "Inshaa Allah nonton," seru uzi***zia. "Iya nanti nonton sayang kuh @baimwong," tambah novi***ano. "Akhirnya ada sinet ka @baimwong lagi," komentar tita***yani.

Sementara itu, netter lainnya justru mempertanyakan soal Baim pindah membintangi sinetron produksi Tobali Putra Productions. Baim sebelumnya diketahui terlibat dalam sinetron SinemArt berjudul "Tikus dan Kucing" bersama Marshanda. Mungkinkah hal ini mengisyaratkan Baim memang berpindah rumah produksi?

Terlepas dari rumor itu, bagi fans yang penasaran, jangan lupa saksikan tayangan perdana "Utusan dari Surga" di RCTI mulai pukul 22.00 WIB. Sinetron ini juga menampilkan akting Dafina Jamasir, Enzy Storia, Rezca Syam, H. Sutisna, Toro Margen, serta Tessy.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel