Sungmin SuJu & Istri Pamer Liburan Seru di Jepang, Netter Nyinyir

Foto: Sungmin SuJu & Istri Pamer Liburan Seru di Jepang, Netter Nyinyir
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan kece Sungmin dan Kim Sa Eun saat berlibur di Jepang belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Sungmin merupakan satu-satunya member Super Junior yang telah menikah. Sungmin sendiri menikahi istrinya, Kim Sa Eun, pada tahun 2014 silam.


Baca juga ...

Minggu, 15 April 2018, Sungmin membagikan postingan terbarunya di Instagram. Kelihatannya baru-baru ini Sungmin dan Kim Sa Eun tengah menikmati liburan mereka di Jepang.

Sungmin SuJu Sedang Liburan di Jepang

Sumber: instagram.com/_liustudio_/

Dalam postingan itu, Sungmin tampak sedang duduk berjongkok di jalanan dengan memasang wajah berpura-pura kesal. "Di mana Gelato Pique? Aku di mana? Tidak ada Gelato Pique di Tokyo?" tulis Sungmin dalam kolom caption postingannya tersebut.

Sungmin Akhirnya Temukan Gelato Pique

Sumber: instagram.com/_liustudio_/

Pada postingan selanjutnya, Sungmin tampak berpose bersama dengan dinding yang bertuliskan 'Gelato Pique' yang ia cari-cari di postingan sebelumnya. "Akhirnya aku menemukannya," tulis Sungmin di kolom caption.

Tak mau ketinggalan, rupanya Kim Sa Eun juga mengunggah fotonya bersama dengan tulisan 'Gelato Pique'. Pada foto tersebut, Kim Sa Eun tampil kasual dibalut kaos lengan panjang berwarna kuning yang dipadukan dengan outer putih dan celana panjang warna hitam.

Kim Sa Eun Juga Pose Bareng Gelato Pique

Sumber: instagram.com/shantokki32/

Melihat postingan tersebut, netizen pun memberikan banyak komentar. Meski banyak yang memberikan dukungan pada pasangan ini, tapi tak sedikit pula yang masih memberikan cibiran.

"Sungmin tak punya akal sehat, Kim Sa Eun juga tak punya... mereka akan baik-baik saja jika mereka melepaskan semuanya dan menjalani kehidupan normal. Namun sepertinya si perempuan masih haus akan popularitas. Dia masih jadi YouTuber sekarang," ujar salah seorang netter. "Ugh mereka bikin dahi mengernyit dan susah untuk disukai," komentar netter lain. "Apakah pada titik ini mereka masih sepasang selebriti???" tanya yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Super Junior tengah melakukan promosi untuk album repackage terbaru mereka yang berjudul, "Replay". Sayangnya, Sungmin tidak bisa ikut promosi sejak tahun lalu karena mendapatkan boikot dari para fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel