Tuai Cibiran Gara-Gara Video Mabuk, Vanessa Angel: Pada Munafik Deh

Foto: Tuai Cibiran Gara-Gara Video Mabuk, Vanessa Angel: Pada Munafik Deh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jane Shalimar iku mengomentari beredarnya video Vanessa Angel minum minuman keras di media sosial.

Kanal247.com - Vanessa Angel menuai kontroversi baru-baru ini lantaran salah satu videonya yang tersebar luas di media sosial. Pasalnya dalam postingan yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu, Vanessa tampak tengah berada di sebuah tempat hiburan malam dan sedang menenggak minum-minuman keras.

Beredarnya video tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lainnya. Ada yang menghujat habis-habisan, namun tidak sedikit yang membela vanesha.

Baca juga ...

"Kalau lagi nenggak keselek terus mati gimana mbak? YaAllah," kata @an****ulloh. "Cara minumnya aja kampung. Dasar kmpungan pgen kliatan berkelas," cibir @a***itia. "D luar negri alkohol udh jadi minuman sehari harinya org sana, knp klo d indonesia heboh banget yaa, haram lah,ini lah, manusia jg suci sok suci, percuma suci pke hijab, jauhi larangan tapi mulutnya suka mencaci org, menghina org. Menjudge org, gmn dong yaak?" tanya @li***taa. "@vanessaangelofficial org2 mikirnya seleb mesti 24jam ngasih contoh yg baik, pdhl kan diluar tv itu privacy kan ya? Gk heran sih kalo seleb luar negeri bisa sampai bunuh diri karena depresi... manusia mana yg bisa 24jam jd sempurna sih? Mabuknya juga diluar jam kerja sbg artis... spread love, not hate..," bela @hal****utri.

vanessa

Sumber: Instagram


Beredarnya video tersebut rupanya juga telah diketahui oleh Vanessa Angel sendiri. Aktris cantik itu juga tidak tinggal diam. Baru-baru ini ia sempat meninggalkan komentar di akun gosip tersebut. Menurutnya video dirinya menenggak minuman keras itu adalah hal yang biasa.

jane

Sumber: Instagram

"Hahahaha lemesin aja shaaay jangan di lawan... Pada munafik deh hidup nya kaya ga pernah minum aja, peace," tulisnya melalui akun @vanessaangelofficial.

Tidak hanya Vanessa saja yang berkomentar, Jane Shalimar juga tak mau ketinggalan memberikan komentar. Aktris cantik ini juga menanggapi santai dan menganggap wajar perilaku Vanessa.

"Ini belum seberapa yanl yank? Biasanya nyeruput bensin tambahin api dikit.. Biar nyembur kek naga @vanessaangelofficial," tulis @jshaz26. "@jhaz26 wkwkwk iyaa bener die belum tau aku suk bensin," balas Vanessa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel