Kerennya L Infinite Jadi Hakim Persidangan Bareng Go Ara di Drama ‘Miss Hammurabi’

Foto: Kerennya L Infinite Jadi Hakim Persidangan Bareng Go Ara di Drama ‘Miss Hammurabi’ Allkpop
WowKeren adn Kanal247

L tampak serius berdiskusi dengan Go Ara dan Sung Dong Il di ruang persidangan.

Kanal247.com - L Infinite berhasil mencuri perhatian penonton meski hanya menjadi pemeran pendukung yang terkadang jahat dalam serial “Ruler Master of the Mask”. Usai genre sageuk, kini dia akan comeback akting di serial TV dengan memerankan seorang hakim di “Miss Hammurabi”.

Di serial baru ini, aktor sekaligus idol yang memiliki nama asli Kim Myung Soo itu beradu akting dengan aktris Go Ara dan aktor senior Sung Dong Il. Disiapkan untuk tayang perdana Mei mendatang, di pertengahan April ini tim produksi sudah mulai promosi dengan merilis foto-foto proses syuting “Miss Hammurabi”.

Ada Kim Myung Soo yang sedang memakai jubah hakim bersama Go Ara dan Sung Dong Il. Mereka duduk berdekatan dan serius mendiskusikan sesuatu di ruang persidangan. Apa yang sedang dibicarakan oleh tiga pemeran “Miss Hammurabi” ini? Tampaknya mereka berdiskusi agar dapat menampilkan adegan yang baik sebagai seorang hakim.


Baca juga ...

Di sisi lain, L sendiri tampak keren dengan aura barunya sebagai seorang hakim muda. L berperan sebagai hakim bernama Im Ba Reun yang sangat memegang erat prinsip dan peraturan. Selanjutnya ada hakim baru bernama Park Cha Oh Reum (Go Ara) dan kepala hakim bernama Han Sae Sang (Sung Dong Il) yang dikisahkan realistis.

Dibandingkan kasus-kasus besar, nantinya mereka akan menghadapi masalah-masalah kecil yang sering dihadapi sehari-hari. Cara menyelesaikan masalah dari tiga hakim dengan cara berpikir yang beda ini akan membuat “Miss Hammurabi” semakin menarik. Kisah “Miss Hammurabi” sendiri diangkat dari novel karya hakim sesungguhnya yaitu Moon Yoo Suk.

Tim produksi berkata, “Rasa cemas dan perhatian dari Go Ara, L, dan Sung Dong Il adalah sesuatu yang berarti karena mereka ingin menampilkan kisah yang sudah ditulis oleh hakim Moon Yoo Suk. Kami ingin memberikan serial TV yang menyampaikan ketulusan dengan baik”. Nah, nantikan “Miss Hammurabi” yang akan menggantikan “Laughter in Waikiki” mulai 21 Mei mendatang di JTBC.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel