Terlalu Cantik Untuk Bekerja, Wanita Ini Putuskan Jadi Pengemis

Foto:  Terlalu Cantik Untuk Bekerja, Wanita Ini Putuskan Jadi Pengemis The Star
WowKeren dan Kanal247

Nasib seorang wanita ini mengejutkan. Ia memilih mengemis lantaran banyak dipecat karena kecantikannya.

Kanal247.com - Setiap wanita tentu mendambakan penampilan yang cantik. Berbagai perawatan kecantikan pun terkadang dilakukan banyak wanita.

Namun siapa sangka, nasib malang justru dialami oleh salah seorang wanita. Kisahnya bahkan menjadi viral di berbagai media.

Memiliki wajah cantik, wanita ini bahkan memutuskan untuk menjadi seorang pengemis hanya karena wajah cantiknya. Waduh, kok bisa?


Baca juga ...

Nasib malang tersebut menimpa seorang wanita dari Lijiang di Provinsi Yunan, Tiongkok. Pasalnya, wanita yang berusia 30 tahunan itu mengaku dirinya terlalu cantik untuk bekerja. Ia akhirnya memilih menjadi seorang pengemis.

Bukan tanpa alasan, menurut laporan dari Sin Chew Daily, wanita itu mengaku pernah bekerja sebagai pelayan dan kasir. Namun ia dipecat begitu saja hanya karena dinilai terlalu cantik.

Setelah kejadian itu, ia memilih untuk mengemis di jalanan. Wanita tersebut sempat berpikir akan menuliskan kalimat menyentuh agar orang-orang merasa iba dan memberikan uang kepadanya. "Aku lapar. Aku butuh 10 Yuan untuk makan," tulis wanita itu.

Ia juga berpikir mungkin dia dapat memenuhi kebutuhannya dengan menjual tubuhnya. Tetapi ia tidak dapat melakukan hal tersebut.

Oleh sebab itu, ia lebih memilih untuk mengemis ketimbang menjual tubuhnya. Tak lupa ia berterima kasih atas sikap dermawan para pemberi kepadanya.

"Aku dari Hunan, aku seorang wanita cantik dan bertubuh sehat," lanjut wanita itu pada papan yang dibawanya. "Dan aku memilih untuk mengemis di sini daripada mendapatkan pekerjaan, terima kasih kepada jiwa yang baik hati."

Foto-foto yang menunjukkan wanita tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netter. Mereka menyangkan bahwa wanita yang masih muda dan sehat sepertinya menjadi seorang pengemis.

Menurut sebagian besar netter, seharusnya ia tetap berusaha demi mendapatkan pekerjaan. Bukannya malah mengemis mencari belas kasihan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan keputusan wanita tersebut untuk menjadi pengemis ketimbang mencari pekerjaan?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel