Twice Ketahuan Dapat Album Baru ‘EVERYD4Y’ dari Winner, Netter Ikut Senang

Foto: Twice Ketahuan Dapat Album Baru ‘EVERYD4Y’ dari Winner, Netter Ikut Senang JYPETWICE
WowKeren dan Kanal247

Album baru itu dipegang oleh dua member Twice dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi mereka.

Kanal247.com - Grup idol Twice telah melakukan comeback dengan merilis album dan MV lagu “What is Love?” pada pekan lalu. Begitu juga dengan grup idol Winner dari YG Entertainment yang comeback dengan “EVERYD4Y” dan sudah merilis MV lagu mereka pada 4 April.

Beberapa waktu lalu, foto terbaru yang diunggah di akun Twitter milik Twice menjadi perbincangan netter di sosial media. Di foto itu member Twice kompak memakai gaun pendek berwarna putih. Sembilan member Twice sedang berpose dan berjejer. Di foto lain member Twice tampil dengan gaya busana dan warna yang lebih beragam.

Jika diperhatikan lebih teliti lagi, salah satu member Twice yaitu Jeongyeon sedang memegang album baru. Dapat dilihat dari logonya bahwa itu merupakan album baru dari grup idol Winner. Member lainnya yaitu Momo juga terlihat membawa album Winner dengan versi lain.


Baca juga ...

Munculnya album “EVERYD4Y” di foto terbaru dalam akun sosial media Twice ini membuat netter terkejut sekaligus senang. Kabarnya, Winner memang memberikan album baru mereka pada semua senior maupun juniornya yang sedang syuting bersama di sebuah acara musik untuk promosi comeback mereka.

Meski mungkin tak hanya Twice yang mendapatkan album baru Winner. Hal ini tidak menyurutkan rasa senang netter saat melihat foto tersebut. “Aku harap Twice akan ‘meledak’ saat di rumah (mendengarkan lagu Winner),” komentar netter.

Bukankah ini waktunya bagi seseorang untuk menjadi Once,” goda netter. Apakah netter bermaksud menggoda Kang Seung Yoon yang sempat terlihat mengagumi foto Dahyun dalam karakter yang dia perankan di serial “Prison Playbook”?

Keren, aku harap semua selebriti di acara itu memiliki album baru Winner sehingga bisa menikmati musiknya," tulis netter. “Keren, member Winner adalah fans berat Twice. Pasti mereka heboh dengan foto (yang diunggah akun Twitter Twice) itu,” goda netter.

Sementara itu Winner sendiri sudah berulang kali menarikan koreografi lagu-lagu populer Twice dalam berbagai kesempatan. Seperti contohnya ketika Song Min Ho melakukan koreografi “Shy Shy Shy” saat berada di Australia untuk syuting “Youth Over Flower” tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel