Intip Kocaknya Lee Seung Gi cs Saat Berlomba Makan Lemon di Episode Terbaru 'The Butlers'

Foto: Intip Kocaknya Lee Seung Gi cs Saat Berlomba Makan Lemon di Episode Terbaru 'The Butlers'
WowKeren dan Kanal247


Para member acara mengatakan asamnya lemon Vietnam sangat brutal, lebih dari lemon biasanya.

Kanal247.com - Minggu, 15 April 2018, stasiun TV SBS kembali menayangkan episode terbaru acara variety show "The Butlers". Pada episode terbarunya, "The Butlers" memperlihatkan bagian kedua dari kunjungan para member acara ke Vietnam bersama pelatih sepak bola Park Hang Seo.

Setelah menikmati makan malam, keempat member pun tampak bersiap untuk melakukan permainan. Hal itu mereka lakukan untuk menentukan satu member yang berhak tidur di kamar yang sama dengan master terbaru mereka.

Baca juga ...

Kamar sang master itu sendiri hanya memiliki satu kasur. Park Hang Seo pun menawarkan, "Aku akan memberikan seragam (sepak bola) bertandatangan untuk orang yang tidur di kasur yang sama denganku."

Selanjutnya, Park Hang Seo pun menjelaskan bahwa seragam bertandatangan itu sangatlah berharga. Bahkan, sebelumnya sebuah bola sepak dan seragam yang telah ditandatangani oleh pelatih serta para pemain berhasil terjual dengan harga 1 milyar won di sebuah acara lelang.


Mengetahui hal tersebut, para member "The Butlers" pun langsung bersemangat. Mereka berempat pun bertekad untuk memenangkan seragam yang sudah ditandatangani tersebut.

Untuk menentukan siapa yang bisa tidur bersama sang master sekaligus mendapatkan seragam tersebut, para member pun berkompetisi memakan lemon. Pemenangnya tentu saja yang berhasil memakan lemon itu paling cepat.

Sayangnya, rasa asam buah lemon yang dimakan melebihi ekspektasi Lee Seung Gi, Sungjae BTOB, dan Yang Se Hyung. Mereka pun mengekspresikan rasa asam itu dengan wajah sekaligus tubuh mereka.

Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung Kena Rasa Asam Lemon Vietnam

Sumber: Soompi

Sungjae Tak Tahan Asamnya Lemon Vietnam

Sumber: Soompi

Namun, sungguh mengejutkan sekali karena Lee Sang Yoon berhasil memakan dua buah lemon utuh tanpa ada sedikit pun perubahan pada ekspresinya. Akhirnya, Lee Sang Yoon pun menjadi pemenang dari kompetisi tersebut dan berhak membawa pulang seragam bertandatangan yang dijanjikan. Selain itu, pada akhirnya semua member acara dan pelatih Park Hang Seo memutuskan untuk tidur bersama di lantai ruang tengah.

Lee Sang Yoon Santai Makan Lemon Vietnam

Sumber: Soompi

Setelah memakan lemon tersebut, para member acara juga tampak memberikan banyak komentar untuk menggambarkan betapa asamnya lemon Vietnam seperti, "Lemon Vietnam benar-benar beda. Asamnya brutal banget", "Sebaiknya kalian tidak berpikir kalau lemon ini sama seperti yang kalian tahu" dan "Bakalan heboh banget kalau departemen variety show SBS mengimpor lemon Vietnam ini."

Wah, lucu sekali ya ekspresi mereka. Kalian berani coba?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel