Bintangi Drama ‘Suits’, Hyungsik Bahas Bromance di Depan Kamera dengan Jang Dong Gun

Foto: Bintangi Drama ‘Suits’, Hyungsik Bahas Bromance di Depan Kamera dengan Jang Dong Gun Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Hyungsik mengungkapkan kekagumannya pada bakat akting aktor Jang Dong Gun saat syuting ‘Suits’.

Kanal247.com - Aktor Hyungsik sukses membintangi serial TV berjudul “Strong Woman Do Bong Soon” yang tayang di JTBC bersama aktris Park Bo Young. Kini Hyungsik segera comeback akting di layar TV dengan membintangi serial baru berjudul “Suits”.

Serial ini akan tayang di KBS dan Hyungsik beradu akting sebagai aktor utama bersama Jang Dong Gun. Tentu menjadi kesempatan bagus bagi karir akting Hyungsik karena dia bergabung dalam satu proyek bersama aktor senior yang tampan dan populer seperti Jang Dong Gun. Apalagi mereka berdua akan menampilkan kisah bromance dalam serial TV “Suits”.

Baca juga ...

Bromance Hyungsik dan Jang Dong Gun di 'Suits'

Allkpop

Di sesi wawancara dan pemotretan terbaru bersama majalah High Cut, Hyungsik pun mengceritakan kesan syuting adegan-adegan persahabatan dan bromance bersama Jang Dong Gun. Hyungsik berkata, “Ini pertama kalinya aku memiliki bromance yang jelas (dalam akting). Kisah cinta di serial ini juga bagus.”


“Ini adalah serial TV yang akan sukses jika kisah persahabatannya dapat ditampilkan dengan baik,” imbuh Hyungsik. “Sunbaenim sangat bagus sehingga proses berakting dapat dilakukan dengan baik,” puji Hyungsik pada bakat akting Jang Dong Gun.

Bromance Hyungsik dan Jang Dong Gun di 'Suits'

Allkpop

Di serial “Suits” ini, Hyungsik dan Jang Dong Gun adalah dua pemeran utama yang dikisahkan sebagai pengacara. Jang Dong Gun menjadi pengacara senior bernama Choi Kang Seok yang sangat legendaris dan bekerja di firma hukum papan atas Korea Selatan. Dia memiliki junior bernama Go Yeon Woo. Juniornya ini berpenampilan rapi memakai jas saat bekerja namun tetap santai ala anak muda dengan bersepeda dan memakai sepatu converse berwarna terang.

Yeon Woo yang diperankan Hyungsik merupakan pengacara muda dengan daya ingatan yang sangat bagus. Nantinya mereka akan menjadi duo pengacara keren yang bekerjasama. “Suits” sendiri merupakan adaptasi dari Serial TV produksi Amerika Serikat dengan judul sama yang tayang 2011 lalu. “Suits” akan tayang perdana menggantikan “Mystery Queen” season 2 di slot Rabu dan Kamis malam KBS2 mulai 25 April mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel