Dengarkan Curhatan Tamu di 'Hyori's BnB 2', Komentar Yoona Ini Tuai Pujian

Foto: Dengarkan Curhatan Tamu di 'Hyori's BnB 2', Komentar Yoona Ini Tuai Pujian
WowKeren adn Kanal247

Tak sedikit fans yang memuji cara Yoona mengomentari curhatan salah seorang tamu di homestay ini.

Kanal247.com - Minggu, 15 April 2018, pihak JTBC menayangkan episode terbaru dari reality show "Hyori's Bed and Breakfast". Episode tersebut juga memperlihatkan Yoona yang membahas soal kehidupan dengan salah seorang tamu homestay.

Hal itu bermula saat Yoona dan tamu pria itu tengah mencuci piring bersama. Saat sedang mencuci piring, tamu pria itu bertanya apakah Yoona tahu kalau mereka berdua seumuran. Member Girls' Generation itu pun menjawab bahwa ia mengetahuinya dan mengatakan bahwa mereka telah membicarakan hal itu pada hari pertamanya di homestay tersebut.

Yoona dan Tamu Sedang Mencuci Piring

Sumber: Soompi


Baca juga ...

Sama-sama terlahir pada tahun 1990, artinya kini keduanya sudah berumur 29 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan. Keduanya pun mulai berbicara tanpa bahasa formal dan membahas tentang kehidupan.

"Apakah ada yang ingin kau lakukan pada usia 29 tahun?" tanya tamu pria tersebut. Yoona pun menjawab, "Aku ingin memiliki lebih banyak waktu bersantai. Aku ingin lebih memperluas kehidupanku sebagai seorang Lim Yoona."

Tamu itu pun menyahut, "Kalau aku kebalikannya banget. Aku terlalu terlambat mendapatkan kerja dan aku ingin mendapatkannya dengan cepat. Kupikir aku harus segera mendapatkan kerja dan menghasilkan uang sehingga aku bisa melakukan tugasku sebagai seorang individu."

Yoona dan Tamu Itu Bicara Soal Kehidupan

Sumber: Soompi

Mendengar ucapan tamu tersebut, Yoona pun kembali angkat bicara. Mantan kekasih aktor tampan Lee Seung Gi itu mengungkapkan bahwa segala sesuatu memiliki pro dan kontra sehingga meski pun tamu tersebut terlambat mendapatkan pekerjaan, itu bukanlah hal yang perlu sangat disesali.

"Kupikir semua hal di dunia ini memiliki pro dan kontra. Meski kau mendapatkan pekerjaan agak terlambat, tapi kau mempunyai lebih banyak pengalaman hidup," terang Yoona. "Semua pengalaman itu pasti akan membantumu saat bekerja nanti."

Yoona pun melanjutkan, "Di sisi lain, mendapatkan pekerjaan lebih awal juga memiliki sisi baik, seperti misalnya kau akan mempunyai kehidupan sosial dan menghasilkan uang. Namun, kau tidak akan memiliki banyak pengalaman serta arti yang penting dalam hidup."

Setelahnya, Yoona pun mengulangi, "Menurutku semua hal di dunia ini memiliki pro dan kontranya masing-masing."

Mendengarkan ucapan Yoona tersebut, tamu itu pun berkata, "Syukurlah. Kalau begitu kita berdua sama-sama sedang bertumbuh." Yoona pun menyetujui ucapan tamu tersebut dengan seulas senyum.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang memuji kebijaksanaan Yoona dalam memberikan nasihat serta masukan pada tamu tersebut.

"Dewi Yoona memang selalu bijaksana, pengertian dan pintar bersosialisasi," ujar salah seorang netter. "Queen Yoona memang merupakan seorang yang menginspirasi," puji netter lain. "Ya ampun, aku bangga banget sama Yoona!! Dia adalah sebuah inspirasi untuk dunia," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel