Barusan Comeback, EXO-CBX Dapat Hadiah Spesial dari TVXQ

Foto: Barusan Comeback, EXO-CBX Dapat Hadiah Spesial dari TVXQ



Bukan hanya berterima kasih, Chen juga ungkap akan lakukan ini jika EXO dan TVXQ tanding boling lagi.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, EXO-CBX baru saja melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Blooming Day". Tentu saja comeback terbaru grup yang digawangi oleh Chen, Baekhyun, dan Xiumin itu disambut dengan hangat oleh para fans.

Namun, rupanya bukan hanya fans maupun member EXO lainnya yang memberikan dukungan untuk comeback terbaru EXO-CBX. Grup K-Pop TVXQ yang juga merupakan senior agensi Baekhyun cs rupanya turut memberikan dukungan sekaligus 'hadiah' untuk comeback mereka kali ini.

Bentuk dukungan serta 'hadiah' dari duo U-Know Yunho dan Max Changmin itu dipamerkan oleh Chen di Instagram lewat postingan yang ia unggah pada Minggu, 15 April 2018. Dalam postingan itu, Chen tampak berpose dengan kopi dan sandwich dengan stiker yang berbunyi, "Mohon perlakukan CBX kami dengan baik! TVXQ hyung memberikan semangat untuk mereka."

오늘 인기가요에서 알게된 동방신기형들의 깜짝선물......!!! 저번 브이앱 볼링대회에서 졌던 저희가 해드렸어야했지만 오히려 괜찮다며 챙겨주신 간식차 ㅠㅠㅠ 저희 에리들까지 챙겨주시고... 형들 너무 감사합니다!!!!!!♡ 언젠가 있을지도 모르는 리벤지 볼링 대회가 있다면 성장한....? 다른 모습....? 음....열심히 해보겠습니다....ㅎㅎㅎ 이번 한주동안 사녹때마다 본방송때마다 응원하러 와준 우리 에리들 항상 힘이 되어줘서 너무 고마워요~~♡ 그리고 한주동안 같이 활동하면서 잘챙겨주신 동방신기형들~! 슈퍼주니어 형들~! 한주동안 같이 활동 할 수 있어서 더 재밌었어요!! 감사드립니다♡ 동방신기 화이팅!! 슈퍼주니어 화이팅!! 저희도 언제나 응원할께요!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO Official Instagram (@weareone.exo) pada

Baca juga ...

"Hadiah kejutan dari TVXQ yang kami temukan di 'Inkigayo' hari ini...!!!" tulis Chen di kolom caption. "Harusnya kami yang memberikan sesuatu pada mereka setelah kalah tanding boling belum lama ini, tapi mereka bilang tidak apa-apa dan malah memberikan kami truk makanan. Bahkan mereka juga memperlakukan EXO-L (sebutan untuk fans EXO) kami dengan baik... Terima kasih banyak!!!"

Chen menambahkan, "Tidak tahu kapan, tapi kalau ada pertandingan boling balasan, kami akan menunjukkan perkembangan...? Sisi lain dari diri kami...? Um... kami akan berusaha keras..."

Selanjutnya, Chen juga berterima kasih pada fans, TVXQ serta Super Junior yang memberikan semangat pada EXO-CBX. "EXO-L yang datang untuk mendukung kami selama seminggu belakangan pada acara rekaman dan siaran langsung, terima kasih karena selalu memberikan kekuatan pada kami~~" tulis Chen. "Selain itu, terima kasih pula pada TVXQ dan Super Junior yang telah memperlakukan kami dengan baik saat promosi bersama selama seminggu ini~! Ini sangatlah menyenangkan bisa promosi bersama selama seminggu!! Terima kasih."

Sebelum mengakhiri caption panjangnya, Chen pun menulis, "TVXQ hwaiting!! Super Junior hwaiting!! Kami akan selalu mendukung kalian."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel