Gelar Pengajian, Air Mata Raffi Ahmad Meleleh Relakan Syahnaz Sadiqah Nikah

Foto: Gelar Pengajian, Air Mata Raffi Ahmad Meleleh Relakan Syahnaz Sadiqah Nikah Instagram



Raffi Ahmad ternyata nyaris saja terlambat menghadiri perngajian jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Pasangan yang memang sudah cukup lama menjalin hubungan ini akan menikah pada 21 April 2018 mendatang.

Semakin mendekati hari bahagia mereka, Syahnaz dan juga Jeje telah melakukan berbagai persiapan. Acara-acara yang biasa diadakan sebelum pernikahan juga telah digelar satu demi satu, salah satunya adalah pengajian.

Seperti diketahui, Syahnaz dan keluarga telah menggelar acara perngajian untuk mendoakan calon pengantin beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, aktris cantik tersebut juga meminta restu kepada sang ibu dan juga kakaknya, Raffi Ahmad.

Momen perngajian tersebut baru-baru ini diunggah sendiri oleh Raffi melalui postingan di akun Instagramnya. Suasan haru terlihat jelas dalam postingan singkat tersebut. Sebagai kakak, Raffi bahkan sempat tak bisa menahan air matanya ketika memberikan restu pada Syahnaz untuk menikah.

"Syahnaz sebenarnya, meski berat buat Aa, tapi Aa dan sekeluarga tulus...meridhoi," ucap Raffi terbata-bata. Sedangkan di sebelahnya, sang ibu Amy Qanita juga tampak tak bisa menahan perasaan harunya.

Baca juga ...

OMG 😱 Bingung ... mau kasih Caption apa ... ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Video mengharukan antara kakak beradik itu diunggah Raffi dengan keterangan berbunyi, "OMG, Bingung ... mau kasih Caption apa ....". Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Mereka mendoakan semoga Syahnaz diberi kebahagiaan dan bisa membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dengan Jeje.

Sementara itu, dalam video tersebut juga diperlihatkan kejadian menarik sebelum pengajian dilangsungkan. Rupanya Raffi sempat nyaris terlambat menghadiri pengajian. Suami Nagita Slavina tersebut harus mengurus pekerjaan terlebih dahulu hingga membuat ibunya dan Syahnaz panik.

"Duuh, gimana ya? Udah jam segini belum datang. Masih preview film katanya. Adiknya padahal mau pengajian ya Allah. Mau sungkem sama kakaknya, tapi Raffi belum dateng, aduh..Bikin deg-degan," ujar Amy seperti yang terdengar dalam video tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel