Angel Lelga Marah dan Hapus Foto Vicky Perasetyo, Netter Bahas Settingan Sampai April

Foto: Angel Lelga Marah dan Hapus Foto Vicky Perasetyo, Netter Bahas Settingan Sampai April Instagram
WowKeren dan Kanal247

Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo memang menyukai settingan dan bercanda tentang segala hal.

Kanal247.com - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hingga kini memang masih kerap menuai perhatian publik. Sejak awal kedekatan mereka, pasangan ini memang banyak diragukan. Bahkan tidak sedikit yang menduga hubungan keduanya hanya settingan semata.

Baru-baru ini, Vicky dan Angel dikabarkan tengah bertengkar. Dalam suatu tayangan di televisi, Angel mengungkap bahwa dirinya tidak senang dengan kebiasaan Vicky yang masih berbalas pesan dengan wanita-wanita lain. Sedangkan Vicky sendiri beralasan bahwa dirinya hanya menjalin silaturahmi dan tidak lebih.

"Aku salah mungkin. Kadang suka WA WA sama wanita lain gitu," kata Vicky. "Hanya jalin silaturahmi," imbuhnya lagi.


Baca juga ...

Namun penjelasan Vicky tersebut rupanya tidak diterima begitu saja oleh Angel. Wanita berhijab itu bahkan menuding suaminya iu memang senang dengan settingan. Namun ia meminta Vicky untuk mengingat pengorbanannya sebagai istri.

"Saya tahu mungkin hidup kamu biasa setting-an atau becandaan. Saya tahu kamu senang di-live-in kaya gini buat naikin semuanya. Tapi ingat Vicky pengorbanan saya sebagai istri," tutur Angel. "Tapi bagaimana juga saya punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini. Saya tahu dia suka ditonton orang dengan kehidupan dia seperti itu," lanjutnya.

Angel mengatakan ia berusaha sebaik mungkin sebagai istri Vicky. Namun ia juga sempat membuat pernyataan yang menggantung tentang bagaimana jika perasaanya sudah tidak bisa bertahan lagi.

"Tapi sebagai istri saya sudah berusaha sebaik mungkin. Saya membikin dia lebih baik dalam hidup dia, punya elegansi dalam kehidupan dia, bahkan mencari nafkah. Tapi kalaupun saya, sampai perasaan sudah tidak bisa bertahan lagi Saya rasa... " ujar Angel menggantung.

Sementara itu belakangan ini publik menyadari bahwa Angel sudah menghapus beberapa foto dengan Vicky Prasetyo. Tidak hanya itu ia juga menghapus nama Vicky dari akun Instagramnya. Hal tersebut tentunya membuat publik heboh. Mereka kemudian mengingat kembali ramalan yang menyebutkan bahwa Vicky dan Angel hanya settingan dan rumah tangga mereka hanya bertahan sampai April.

"Astagaa semua foto vicky sudah dihapus dan sudah ganti nama lagi si angelx,..bukan wife vicky lg,..betul setingan dari awalll,..," ujar @n***88. "Jadi keinget yang ramalan katanya nikah cuma sampai april, beneran?," tanya @ay***k.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel