Boy William Ajak Nyanyi Lagu Sambalado, Respon Nagita Slavina Bikin Kaget

Foto: Boy William Ajak Nyanyi Lagu Sambalado, Respon Nagita Slavina Bikin Kaget Instagram
WowKeren adn Kanal247

Nagita Slavina tidak menahan diri untuk menyindir kedekatan Raffi Ahmad dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Isu kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini topik mengenai hal tersebut kembali mencuat setelah Boy Wiliam mengunggah video percakapannya dengan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Pada awalnya Boy, Raffi dan Nagita tampak mmebahas hal-hal ringan dan bernyanyi bersama. Namun tiba-tiba, Boy mengajak pasangan suami istri itu untuk bernyanyi lagu dangdut. Menariknya, Raffi justru mengatakan bahwa Nagita sebenarnya memang menyukai lagu dangdut dan menyebutkan beberapa nama yang digemari oleh istrinya itu.

"Dangdut, Nagita tuh suka dangdut, tau dia, dia suka lagunya Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Dewi Persik itu dia suka bro," ujar Raffi Ahmad dengan santai.


Baca juga ...

Mendengar peryataan Raffi itu, Boy kemudian mengajak Gigi untuk menyanyikan lagu "Sambalado" Ayu Ting Ting. Namun dengan malu-malu, ibu satu anak itu justru mengaku tidak mengetahui liriknya. "Nggak tahu lagunya," ujar Gigi sambil tertawa.

Meski begitu, Boy tampaknya tak menyerah begitu saja. "Gua aja yang nyanyi, sini gua yang nyanyiin, sambalado, sambaldo," kata Boy menimpali sembari memutar lagu "Sambalado".

Mendengar alunan musik dari lagu tersebut, mereka langsung tersenyum. Raffi bahkan sempat menggoda gigi. "Wah Nagita hafal," ucap Raffi sambil tertawa. Namun, Nagita sendiri justru membalasnya dengan sindiran.

"Ini adalah penyanyi favorit Raffi Ahmad nomor 1," kata Gigi yang dibalas tawa oleh Raffi. "Kan nomor 1 favorit hidupnya dia tuh Ayu Ting Ting," imbuhnya lagi yang membuat Boy tertawa.

Melihat video tersebut, pengguna media sosial lainnya langsung meninggalkan komentarnya. Mereka menertawakan interaksi antara Raffi dan Gigi. Sedangkan yang lain justru senang melihat sikap Gigi yang kini lebih berani membalas suaminya dengan sindiran-sindiran tajam.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel