Park Bo Gum, Suzy & Shin Dong Yup Dipilih Jadi Host Baeksang Arts Awards 2018

Foto: Park Bo Gum, Suzy & Shin Dong Yup Dipilih Jadi Host Baeksang Arts Awards 2018 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para selebriti ini sudah memiliki pengalaman sebagai pembawa acara di program TV maupun Baeksang Arts Awards itu sendiri.

Kanal247.com - Jelang pertengahan tahun 2018 ini, ajang penghargaan bergensi Baeksang Arts Awards segera digelar. Daftar kategori beserta nominasi yang akan bersaing telah diumumkan. Selain itu, di tahun 2018 ini, Baeksang Arts Awards ke-54 juga sudah menentukan tiga pembawa acaranya.


Baca juga ...

Pihak penyelenggara menggandeng Suzy, Shin Dong Yup dan [=Park Bo Gum] sebagai pembawa acara. Hal ini telah dikonfirmasi pada Jum'at, 13 April. Bagi Shin Dong Yup, ini akan menjadi kesempatan untuk kembali membawakan acara penghargaan itu setelah sebelumnya sempat menjadi host di Baeksang Arts Awards 2016. Shin Dong Yup sendiri sudah berpengalaman untuk membawakan berbagai acara TV. Kehadirannya akan memperkuat sekaligus membantu dua host lain.

Berbeda dengan Shin Dong Yup, Baeksang Arts Awards ke-54 akan menjadi kesempatan bagi Suzy untuk membawakan acara ini ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut. Di Baeksang Arts Awards 2017 lalu, Suzy sempat menuai beragam komentar negatif karena dinilai kurang mampu membawakan acara dengan baik.

Nah bagaimana dengan penampilan Park Bo Gum? Aktor “Reply 1988” ini sudah berulang kali membawakan acara musik bersama Irene Red Velvet. Keduanya bahkan dianggap sebagai pasangan host yang cocok.

Sementara itu, tiga pembawa acara ini akan menjadi faktor baru yang membuat fans menantikan Baeksang Arts Awards ke-54. Selain itu persaingan sendiri juga semakin ketat diantara nominasi film, serial TV maupun para pemerannya.

Baeksang Arts Awards ke-54 siap menampilkan hal baru. Acara ini akan memberikan penghargaan kategori baru yang dikhususkan untuk mengapresiasi pekerjaan para staff di bidang filmografi, editing, sound editing, kostum, visual effect, seni, musik, sekaligus sound editing.

Nantikan acara Baeksang Arts Awards 2018 akan digelar di Coex’s D Hall in Seou pada 3 Mei mendatang. Acara pembukannya sendiri akan dimulai pukul 9.30 malam waktu setempat. Sederet bintang populer akan memukau publik dengan pemilihan busana mereka di red carpet Baeksang Arts Awards.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel