Heechul SuJu Ungkap Alasan yang Buatnya Tegas Putuskan Tak Ikut Promosi 'Lo Siento', Apaan?

Foto: Heechul SuJu Ungkap Alasan yang Buatnya Tegas Putuskan Tak Ikut Promosi 'Lo Siento', Apaan?
WowKeren adn Kanal247

Heechul juga menjelaskan bahwa Lee Soo Man sering bertanya tentang kondisi kakinya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Super Junior melakukan comeback dengan album repackage mereka yang berjudul, "Replay" pada Kamis, 12 April 2018. Pada hari yang sama, Super Junior juga merilis MV untuk "Lo Siento" yang merupakan lagu utama album repackage mereka tersebut.

Sayangnya, "Lo Siento" akan dipromosikan oleh enam member saja, yakni Leeteuk, Shindong, Choi Siwon, Eunhyuk, Yesung, dan Lee Donghae. Kim Heechul juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan album ini. Sayangnya, Heechul tak bisa ikut melakukan promosi karena cedera di kakinya.

Jumat, 13 April 2018, Heechul menjadi bintang tamu di acara radio bertajuk "Kim Young Chul's Power FM" yang disiarkan oleh SBS. Dalam kesempatan itu, Heechul pun menjelaskan panjang lebar soal alasannya memutuskan tak ikut mempromosikan "Lo Siento" di atas panggung bersama dengan para member lainnya.


Baca juga ...

"Para penonton acara 'Knowing Brothers' pasti tahu bahwa aku tidak berpartisipasi dalam game yang membutuhkan kemampuan fisik," terang Heechul. "Para hyung sangat pengertian. Mereka mengatakan padaku bahwa aku tidak perlu melakukan apa pun yang akan memberatkan tubuhku dan itu tidak apa-apa karena aku bisa berbicara dengan baik."

Heechul pun melanjutkan, "Seharusnya aku sudah tidak lagi ikut promosi di program musik apa pun sejak 'Sorry Sorry.'"

"Pada saat itu, aku sangat terharu bisa melakukan promosi bersama dengan para memberku. Namun, hal itu akhirnya membuat kondisi tubuhku memburuk sehingga diputuskan bahwa aku tidak akan ikut promosi saat 'Black Suit,'" jelas Heechul. "Namun, karena ada banyak member yang sedang wajib militer, aku berpikir bahwa aku harus ikut tampil mempromosikan 'Black Suit'. Sekarang, aku yakin untuk tidak melakukannya (promosi di atas panggung) sama sekali jika aku tidak dapat melakukannya sepenuh hati."

Terakhir, Heechul menambahkan, "Untungnya, tiap kali aku berbicara dengan Lee Soo Man, dia selalu menanyakan kondisi kakiku dan memintaku untuk berhati-hati. Selain itu dia juga mengatakan padaku untuk melakukan pengobatan dan beristirahat saat aku perlu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel