Rampungkan Pelatihan Dasar Militer, Senyum Manis Lee Min Ho Siap Lelehkan Hati Fans

Foto: Rampungkan Pelatihan Dasar Militer, Senyum Manis Lee Min Ho Siap Lelehkan Hati Fans
WowKeren dan Kanal247

Lee Min Ho juga sempat berfoto selfie seru bareng rekan-rekannya di militer. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor ganteng Lee Min Ho telah memulai tugas wajib militernya sejak bulan Mei 2017 silam. Lee Min Ho sendiri ditugaskan sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam, Seoul untuk wajib militernya. Hal itu sendiri diputuskan oleh pihak Militer Korea Selatan setelah menimbang cedera yang didapatkan Lee Min Ho pada saat mengalami kecelakaan pada tahun 2006 dan 2011 silam.

Biasanya, para tentara wajib militer harus mengikuti pelatihan dasar militer terlebih dahulu sebelum mendapatkan penugasan. Akan tetapi, Lee Min Ho memilih untuk mengambil sistem wajib militer di mana ia memulai penugasannya terlebih dahulu, kemudian baru menjalani pelatihan dasar militer pada waktu yang telah ditentukan oleh pihak militer di Korea Selatan.

Lee Min Ho sendiri sudah memulai pelatihan dasar militernya pada tanggal 15 Maret 2018 silam di Pusat Pelatihan Militer Korea Selatan yang terletak di Nonsan. Belum lama ini mantan kekasih Suzy itu pun dikabarkan telah menyelesaikan masa empat minggu pelatihan dasar militernya.


Baca juga ...

Gantengnya Lee Min Ho Usai Rampungkan Pelatihan Dasar Militer

Sumber: Koreaboo

Lee Min Ho yang terpilih sebagai pemimpin peleton itu pun tampik gagah dibalut seragam militer saat menyelesaikan pelatihan dasar militernya. Selain itu, Lee Min Ho juga tak berhenti memamerkan senyum mautnya pada para fans dan awak media yang menyapanya saat itu.

Lee Min Ho Selfie Bareng Rekan-Rekan Tentara

Sumber: Koreaboo

Setelah menghadiri upacara yang menandai berakhirnya masa pelatihan militernya, Lee Min Ho pun menyempatkan diri untuk berfoto selfie dengan rekan-rekannya. Dalam kesempatan itu, Lee Min Ho memamerkan berbagai pose lengkap dengan senyumnya yang siap melelehkan hati para fans.

Selanjutnya, Lee Min Ho juga diketahui mengunjungi sebuah salon setelah upacara berakhirnya masa pelatihan dasarnya selesai. Seperti biasa, saat itu pun Lee Min Ho terus memamerkan senyum serta menyapa ramah para fans yang setia menunggunya.

Sementara itu, setelah masa pelatihan dasar militernya berakhir, Lee Min Ho akan kembali bertugas menjadi petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam. Lee Min Ho sendiri akan bertugas di sana hingga masa wajib militernya berakhir pada Mei 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel