Diduga Lontarkan Ucapan Tak Sopan ke Bomi A Pink di 'Weekly Idol', Kim Shin Young Buat Fans Geram

Foto: Diduga Lontarkan Ucapan Tak Sopan ke Bomi A Pink di 'Weekly Idol', Kim Shin Young Buat Fans Geram
WowKeren adn Kanal247

Pertanyaan ini yang membuat Bomi diduga mendapatkan umpatan dari Kim Shin Young.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa duo Jung Hyung Don dan Defconn memutuskan untuk 'pensiun' dari "Weekly Idol" yang sudah mereka bawakan selama tujuh tahun belakangan. Tentu saja kabar tersebut membuat banyak fans dan penonton setia variety show hits besutan MBC Every1 itu merasa sangat sedih.

Meski demikian, tentu saja MBC Every1 tak menghentikan salah satu acara yang paling diminati oleh para fans K-Pop tersebut. Pihak MBC Every1 pun menggaet tiga MC baru untuk mengisi posisi Jung Hyung Don dan Defconn. Ketiga MC baru itu adalah Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya episode perdana ketiga MC baru "Weekly Idol" mengudara pada Rabu, 11 April 2018. Pada episode tersebut, sederetan idol K-Pop diundang untuk datang sebagai bintang tamu untuk menyambut bergabungnya Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min di "Weekly Idol".


Baca juga ...

Ilhoon BTOB dan Bomi A Pink merupakan dua dari sederetan idol K-Pop lainnya yang diundang ke episode perdana season kedua "Weekly Idol" tersebut. Seperti yang diketahui, keduanya memiliki hubungan yang erat dengan "Weekly Idol" dan sering tampil pada season pertama.

Bomi A Pink di Episode Perdana 'Weekly Idol 2'

Sumber: Allkpop

Pada season sebelumnya, MC Jung Hyung Don dan Defconn kerap memberikan hadiah pada para bintang tamu dengan uang mereka sendiri. Dalam kesempatan itu, Bomi pun bercanda dengan menanyakan apakah ketiga MC baru ini akan melakukan hal yang serupa.

Tak disangka-sangka, ternyata Kim Shin Young meresponsnya dengan sangat keras. Bahkan, sahutan Kim Shin Young juga disamarkan suaranya saat disiarkan, membuat fans berasumsi bahwa saat itu Kim Shin Young mengucapkan kata-kata yang berbunyi umpatan pada Bomi.

Hal itu diperkuat dengan reaksi Bomi usai mendengar respons Kim Shin Young. Bahkan, Ilhoon yang berdiri di samping Bomi pun terlihat cukup terkejut.

Para fans tentu saja mengetahui bahwa Bomi dan Kim Shin Young berteman cukup baik. Namun, tak sedikit yang menilai respons Kim Shin Young itu tidak sopan dan tidak pantas diucapkan.

"Bukan hanya fans A Pink, tapi semua penonton juga kurang senang dengan hal ini. Hanya bertanya apakah para MC akan membelikan hadiah untuk para bintang tamu dengan uang mereka sendiri... apakah hal itu merupakan hal buruk hingga seseorang harus mendapatkan umpatan?" tanya salah seorang netter.

"Tidak peduli betapa pun dekatnya mereka, keduanya tidak sedang hang out bareng, tapi berada di sebuah acara. Kim Shin Young harusnya memperlakukan Bomi dengan baik," ujar netter lain. "Kim Shin Young sudah keterlaluan," komentar netter yang lain. "Itu tidak pantas sekali. Kim Shin Young tak layak untuk acara ini," tukas yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel