Ely Sugigi Berniat Temui Orangtua Irfan, Mbah Mijan Malah Bilang Settingan

Foto: Ely Sugigi Berniat Temui Orangtua Irfan, Mbah Mijan Malah Bilang Settingan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Ely Sugigi ingin menyembunyikan foto prewedding dan pernikahan dengan Irfan lantaran khawatir respon negatif publik.

Kanal247.com - Ely Sugigi kembali menuai kontroversi atas kedekatannya dengan pria yang lebih muda darinya. Seperti diketahui wanita yang berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini kini memang sering tampil bersama dengan pesinetron pendatang baru Irfan Sbaztian.

Tidak hanya sekedar dekat, belakangan berhembus kabar yang menyebutkan bahwa keduanya akan segera menikah. Isu itu mencuat setelah beredar foto keduanya yang tampak seperti prewedding.

Dalam pernyataannya baru-baru ini Ely mengatakan bahwa dirinya berniat untuk menemui orangtua Irfan. Meski sudah pernah berkomunikasi lewat telepon, mereka belum pernah bertatap muka secara langsung. Apalagi Ely dan Irfan kabarnya akan pergi ke Bali bersama untuk menjalani pemotretan.


Baca juga ...

"Saya aja belum ketemu keluarganya Irfan, saya mau ketemu keluarganya dulu baru ke Bali," kata Ely di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3). "Saya mau ketemu ibunya dulu lah, saya belum ketemu, eh tapi telponan udah sih, tapi kan enggak enak, kalau udah ketemu enak ya. Jadi ada izinnya, mau ngajak anaknya ke yang jauh-jauh juga enak. Rabu kami rencana mau ke Bali emang."

Rencana keberangkatan Ely dan Irfan kemudian memunculkan dugaan jika keduanya menjalani prewedding. Namun Ely sendiri justru mengatakan jika mereka hanya mengurus pekerjaan. "Foto session aja. Aku kan ada kerjaan sama Irfan berdua," jelas Ely.

Kabar pernikahan Ely dan Irfan sendiri pertama kali dihembuskan oleh akun @Dhedysalon. Hal tersebut rupanya membuat Ely merasa bingung, pasalnya ia dan Irfan justru berusaha menyembunyikannya lantaran tidak ingin mendapat respon negatif dari masyarakat.

"Gue bingung sama Dhedy, orang mau nikah (saya) umpetin, pre wed (saya) umpetin, tapi diumbar-umbar sama dia (Dhedy). Aku udah dihujat orang banyak banget kak (Dhedy)," kata Ely. "Selama ini kan dibilangnya aku sama Irfan jomplang banget. Irfan ganteng, raja, aku sebagai putri yang buruk banget."

Sementara itu, kabar kedekatan dan rencana pernikahan Ely dan Irfan sendiri rupanya juga menjadi perhatian Mbah Mijan. Paranormal kondang ini malah mengatakan jika keduanya hanya settingan semata. "Yang saya lihat dari mata mereka berdua, hubungan mereka ini hanya settingan," ujar Mbah Mijan saat diundang di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV baru-baru ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel