Disebut Sudah Tak Cinta dari Awal, David NOAH Ternyata Dua Kali Ingin Batalkan Pernikahan

Foto: Disebut Sudah Tak Cinta dari Awal, David NOAH Ternyata Dua Kali Ingin Batalkan Pernikahan Instagram



Pengacara David NOAH mengatakan bahwa pernikahan tetap berlangsung atas permintaan keluarga Gracia Indri.

Kanal247.com - Konflik antara David Albert dan Gracia Indri semaki memanas. Seperti diketahui pasangan ini kini tengah dalam proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Namun belakangan, pihak Indri dan keluarga David Albert justru seolah saling "serang" melalui komentar yang mereka sampaikan di media.

Seperti diketahui, Gracia Indri sebelumnya sempat mengungkap mengenai kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh David. Namun pihak David sendiri tidak terima dengan tudingan tersebut. Sebelumnya sang ibu telah memberikan bantahannya dalam pernyataan di hadapan awak media. Tidak hanya itu, ibunda David bahkan juga mengatakan bahwa putranya itu sudah tidak mencintai Indri sejak awal mereka menikah.

Kini sebuah fakta lain justru diungkap oleh pengacara David, Ina Rachman. Ia mengatakan bahwa personel grup band NOAH itu sebenarnya memang sudah berencana membatalkan pernikahannya dengan Indri hingga dua kali.

"Memang saya dengar pada waktu itu sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan. Sempat mau ada pernikahan dibatalkan. Kalau enggak salah dengar dua kali ya," terang Ina dalam keterangan yang disampaikannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4).

Baca juga ...

Menurutnya pernikahan keduanya saat itu tetap terlaksana lantaran keluarga Indri yang meminta. Meski begitu, Ina enggan mengatakan benar atau tidaknya kabar yang menyebutkan David memag sudah tidak mencintai Indri dari awla pernikahan.

"Kalau saya enggak tahu masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Kalau saya hanya sebatas masalah hukumnya. Saya enggak tahu apakah itu yang dinamakan tidak cinta atau apa. Tapi keadaannya seperti itu yang saya dengar dari David," terang pengacara itu.

Ina sendiri mengaku tidak mengetahui apa alasan David ingin membatalkan pernikahan. Ia juga tidak berani berasumsi apa yang membuat musisi itu akhirnya memutuskan tetap meminang Gracia Indri. Menurut apa yang diketahui, saat itu pernikahan memang harus dilaksanakan.

"Bukan saya bilang tekanan ya. Jadi David tetap melaksanakan karena ada sesuatu yang tidak bisa saya sampaikan. Intinya pernikahan itu harus tetap terjadi saat itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel