Tak Mau Buru-Buru Nikah, Ely Sugigi Malah Ikhlas Jika Irfan Suka dengan Ulfi?

Foto: Tak Mau Buru-Buru Nikah, Ely Sugigi Malah Ikhlas Jika Irfan Suka dengan Ulfi? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Ely Sugigi mengatakan bahwa dirinya tidak mau terburu-buru menikah lantaran takut tidak berjodoh dengan Irfan Sbaztian.

Kanal247.com - Ely Sugigi menghebohkan publik baru-baru ini setelah mengunggah fotonya dengan Irfan Sbaztian. Pasalnya potret yang dibagikannya itu tampak seperti foto prewedding. Akibatnya muncul rumor jika keduanya akan segera menikah.

Munculnya foto tersebut menuai reaksi keras dari sebagian masyarakat. Bahkan anak Ely sendiri, Ulfi Damayanti juga tidak diam begitu saja. Dengan emosi ia sempat menuliskan komentar yang kasar dan merendahkan Irfan.

Menanggapi sikap putrinya tersebut, Ely sendiri mengaku bisa memakluminya. Ia tetap tenang dan berusaha memberikan pengertian kepada gadis cantik itu. Apalagi sebenarnya hubungannya dengan Irfan juga masih jauh dari pernikahan. Bahkan Ely mengatakan bahwa ia masih memiliki berbagai ketakutan atas hubungannya dengan pesinetron muda tersebut.


Baca juga ...

"Irfan ngomong gini, aku nemenin kakak sampai sejalannya aja lah. Kalau enggak jodoh, kita jadi saudara. Aku juga enggak mungkin kali nikah sama Irfan, takut enggak jodoh. Paling enggak kita punya kenangan foto itu," ujar Ely seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Ely menuturkan bahwa dirinya sebenarnya sudah merasa tidak kuat menghadapi penolakan dari Ulfi. Meski begitu, justru Irfanlah yang masih menguatkannya hingga kini. Meski begitu, wanita yang berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini mengaku tidak berharap banyak.

"Malah dia bilang kakak enggak kuat ya, aku sih kuat. Jujur aku enggak kuat kasihan Irfannya. Ya aku enggak bela Irfan enggak bela Ulfi. Menurut aku Irfan baik. Aku juga enggak ngarepin Irfan jadi seutuhnya sama aku," ujar Elly Sugigi.

Terkait fotonya dengan Irfan yang seperti prewedding tersebut Ely mengatakan bahwa ia mengembalikannya pada penilaian masyarakat. Ia mengaku memang tidak terburu-buru menikah. Bahkan menurutnya ia sempat mengatakan hubungannya dengan Irfan hanyalah settingan belaka lantaran tidak ingin membebani Ulfi.

"Aku enggak mau terburu-buru (menikah). Kemarin 'kan ada sesi foto... kalau foto itu memang kami kelihatannya bagus, ya. Terserah masyarakat saja yang menilainya gimana, beranggapan apa. Kalau ada kabar baik (menikah) nanti kami pasti bilang, kok," kata Ely. "Aku enggak mau otaknya terganggu. Karena kakak saya pesan, Ulfi jangan diajak ke mana-mana, jangan dikasih pikiran jelek. Siapa tahu jodoh Ulfi itu Irfan, kita 'kan enggak tahu. Kalau Irfan suka sama anak saya juga saya setuju," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel