Ulang Tahun, Krisdayanti Dapat Ucapan dari Aurel-Azriel dan Kado Senilai Rp 65 Juta

Foto:  Ulang Tahun, Krisdayanti Dapat Ucapan dari Aurel-Azriel dan Kado Senilai Rp 65 Juta
WowKeren dan Kanal247


Meski belum bertemu secara langsung, Krisdayanti rupanya sudah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Aurel dan Azriel.

Kanal247.com - Krisdayanti tengah berbahagia. Penyanyi cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada 24 Maret lalu. Di hari spesialnya tersebut, Krisdayanti mendapat banyak kado yang berharga dari keluarga, suami dan juga anak-anaknya.


Baca juga ...

Seperti yang diungkap olehnya baru-baru ini, wanita yang akrab disapa KD ini mengatakan bahwa dirinya mendapat kado operasi lasik dari suaminya, Raul Lemos. Raul bahkan menemani ia menjalani prosedur tersebut di Singapura.

Seperti diketahui KD memang minus 5,50 di mata kanan dan kerap menggunakan lensa atau kacamata untuk beraktivitas sehari-hari. Meski awalnya merasa takut, ia akhirnya menjalani prosedur tersebut setelah mendapat rekomendasi dari teman. Untuk operasi tersebut, Raul harus merogok kocek 6500 dollar Singapura atau sekitar Rp 65 juta.

Tidak hanya itu, KD juga mendapatkan ucapan ulang tahun spesial dari anak-anaknya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Ucapan selamat yang datang dari Aurel dan Azriel tersebut tentunya terasa sangat berharga bagi KD dan membuatnya merasa terharu. Apalagi belakangan ini hubungan mereka memang sempat dirumorkan dingin.

"Di tanggal 24 itu ada kado istimewa (operasi lasik) dari suami dan Alhamdulillah sekeluarga semua nemenin operasi ke Singapura. Di tanggal 24, Aurel dan Azriel memberikan secara khusus ucapan ke saya dan itu sangat bermakna karena buat saya nggak penting itu posting, yang penting anak-anak perhatian sama miminya itu udah bikin terharu dan luar biasa," ujar Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/4).

Meski telah mengucapkan selamat untuknya, KD mengatakan bahwa dirinya memang belum bertemu lagi dengan Aurel dan Azriel. Mengingat Azriel sendiri kini juga tengah sibuk dengan persiapan ujian untuk kelulusanya. Meski begitu sebagai ibu, KD tak pernah luput mendoakan buah hatinya itu.

"Saya komunikasi sama anak saya yang terakhir itu kemarin, mengingat Azriel kan ujian akhir, jadi saya doakan Azriel bisa mengerjakan tugas-tugasnya. Saya minta Allah menuntun tangannya Azriel untuk bisa menyelesaikan semua pertanyaan dengan jawaban yang maksimal dan baik dan dia juga lulus dengan angka yang memuaskan. Tapi kalau ketemu belum," tuturnya. "Iya, kalo nggak minta diingetin ya kita ingetin aja. Mau anak bosen, yang namanya ortu harus verbal terus untuk nggak capek memberikan dukungan. Bentuknya ya spirit doa untuk anak-anak saya dan nggak ada doa yang nggak dikabulkan. Kalaupun belum kan kita jangan berhenti untuk putus doa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel