Gaet MC Baru, Episode Perdana 'Weekly Idol 2' Tuai Komentar Negatif dari Netizen

Foto: Gaet MC Baru, Episode Perdana 'Weekly Idol 2' Tuai Komentar Negatif dari Netizen
WowKeren dan Kanal247


Netizen mengkritik performa ketiga MC baru di episode perdana 'Weekly Idol 2'.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu duo Jung Hyung Don dan Defconn memutuskan untuk 'pensiun' dari "Weekly Idol". Oleh sebab itu, pihak MBC Every1 pun menggaet trio Kim Shin Young, Yoo Se Yoon dan Lee Sang Min sebagai penggantinya.


Baca juga ...

Episode perdana "Weekly Idol" season 2 dengan ketiga MC barunya itu pun mengudara pada Rabu, 11 April 2018. Tentu saja para fans "Weekly Idol" pun tak melewatkan kesempatan untuk melihat aksi perdana para MC baru acara tersebut.

Namun, kelihatannya para fans dan penonton masih merasa tak yakin dengan ketiga MC yang menggantikan duo Jung Hyung Don dan Defconn ini. Pasalnya, setelah siaran berakhir, banyak netizen yang merasa kecewa hingga pesimis dengan kelanjutkan variety show hits MBC Every1 tersebut.

"Sama sekali tidak lucu... Lee Sang Min dan Yoo Se Yoon bagaikan air dan minyak. Mereka tidak bisa berbaur," tulis salah seorang netter. "Kenapa mereka menjadi MC untuk program acara idol K-Pop..." ujar netter lain. "Jung Hyung Don tahu banyak soal para member idol K-Pop. Para MC masih harus berusaha lebih keras lagi dan cari tahu lebih banyak (soal idol K-Pop)," komentar netter yang lain. "'Weekly Idol' tak akan sebagus dulu," tukas yang lainnya.

Sementara itu, sebelum episode perdana "Weekly Idol" dengan ketiga MC barunya mengudara di layar kaca, Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min terlebih dahulu tampil di acara konferensi pers untuk program acara hits tersebut. Dalam kesempatan itu, ketiganya pun mengungkapkan siapa saja idol K-Pop yang ingin mereka undang di acara "Weekly Idol" yang mereka bawakan.

"Aku cukup dekat dengan Choi Yoojung Weki Meki," terang Yoo Se Yoon. "Jika Weki Meki datang ke acara, kurasa kami bisa memperlihatkan kedekatan kami. Aku ingin mengundang mereka ke 'Weekly Idol.'"

Tak mau ketinggalan, Kim Shin Young juga mengungkapkan siapakah idol K-Pop yang ingin ia undang di acara "Weekly Idol". Kim Shin Young mengungkapkan, "Aku ingin bertemu dengan banyak idol K-Pop, tapi pertama-tama, (aku ingin mengundang) Bangtan Boys. Aku berteman dengan Suga sehingga aku diundang untuk hadir di konser mereka. Aku pun datang (ke konser tersebut) dan mereka keren banget."

Bukan hanya Rap Monster cs, Kim Shin Young juga mengungkapkan bahwa ia ingin mengundang sederet idol K-Pop lainnya, seperti Oh My Girl dan Twice. Selain itu, Kim Shin Young juga tak lupa menyebutkan teman-teman dekatnya, yakni Jimin dan Seolhyun AOA serta Kim Heechul Super Junior sebagai idol K-Pop yang ingin ia undang di acara "Weekly Idol".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel