Bukan Cinta, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Pertahankan Pernikahan dengan Raffi Ahmad

Foto: Bukan Cinta, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Pertahankan Pernikahan dengan Raffi Ahmad Instagram



Nagita Slavina ternyata hanya memiliki alasan sederhana ini untuk mempertahankan pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Kanal247.com - Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap kali menuai sorotan publik. Bagaimana tidak keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang paling populer saat ini. Keduanya juga sangat romantis dan mesra pada satu sama lain.

Namun pernikahan Raffi dan Nagita sendiri bukannya tidak pernah tertimpa kabar miring. Seperti diketahui salah satu yang selalu ramai dibicarakan adalah isu kedekatan antara Raffi dan Ayu Ting Ting. Selain itu, sikap Raffi yang kerap disebut playboy juga membuat mereka kerap kali dirumorkan bermasalah.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mendapat sebuah pernyataan tentang rumah tangganya dengan Raffi dalam sebuah acara di televisi. Rupanya publik penasaran apa alasan wanita cantik itu tetap mempertahankan pernikahannya dengan Raffi. "Selain Rafathar, alasan apa yang membuat Gigi mempertahankan pernikahannya?" bunyi pertanyaan yang dibacakan.

Mendengar pertanyaan itu Raffi kemudian berusaha menjawabnya mewakili Gigi. "Takdir dari Sang Maha Kuasa," ujar Raffi. Gigi sendiri hanya tersenyum mendengar ucapan sang suami.

Baca juga ...

Sikap Nagita tersebut tak pelak membuat bintang tamu lainnya merasa semakin penasaran. Mereka kemudian menebak-nebak apa alasan ibu satu anak ini sebenarnya. "Karena punya banyak usaha bersam," tebak Lucinta.

Tak mau menyerah begitu saja, Raffi kemudian memberikan tebakan lainnya. "Kalau aku yang jawab, karena apa? Karena cinta kita nggak akan pernah bisa terpisahkan," ucap Raffi. Setelah cukup lama, Nagita akhirnya memberikan jawabannya. Ia mengaku tidak memiliki alasan khusus mengapa mempertahankan pernikahannya dengan Raffi.

"Jadi jawaban lo gi, kenapa lo masih pertahanin pernikahan?" tanya Gracia Indri. Gigi pun menjawab, "Nggak ada alasan".

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama mereka juga membahas perkataan dari pengacara Hotman Paris Hutapea kepada Raffi dan Gigi sebelumnya. "Kata Hotman Paris, lebih baik suamimu tidak pulang daripada suamimu pergi dan tidak pernah kembali lagi," ujar Raffi tiba-tiba.

Namun Gigi sendiri justru menanggapinya dengan santai. Ia mengaku tidak mempermasalahkan jika suaminya itu tidak pulang. "Kalau nggak mau balik juga nggak apa-apa sih," ujar Gigi. "Bener ya? Oke," balas Raffi lagi dengan bercanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel