Tolak Drama Adaptasi Manga Jepang, Song Ji Hyo Diajak Gabung Film Laga Bareng Ma Dong Seok

Foto: Tolak Drama Adaptasi Manga Jepang, Song Ji Hyo Diajak Gabung Film Laga Bareng Ma Dong Seok Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah peran baru yang ditawarkan untuk Song Ji Hyo dalam film genre aksi dan thriler berjudul 'Enraged Bull'.

Kanal247.com - Aktris serba bisa Song Ji Hyo tak hanya sibuk syuting variety showRunning Man” SBS maupun program dengan konsep kecantikan di stasiun TV OnStyle. Dia juga memiliki kemampuan akting dan baru saja membintangi film bergenre komedi romantis yang berjudul “Wind Wind Wind”.


Baca juga ...

Di film itu Song Ji Hyo berakting sebagai istri seorang chef yang diperankan aktor senior Shin Ha Kyun. Selain itu, di film “Wind Wind Wind” yang mengangkat kisah perselingkuhan ini Song Ji Hyo turut beradu akting dengan Lee Sung Min dan Lee El.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Song Ji Hyo beserta aktor Chun Jun Myung telah menolak tawaran peran untuk serial baru OCN berjudul “Absolute Boyriend” yang rencananya mengadaptasi manga Jepang. Tak lama setelah itu, Song Ji Hyo ternyata sedang mempertimbangkan tawaran peran dalam film baru berjudul “Enraged Bull”.

Kabar tawaran peran ini sendiri juga telah ditanggapi oleh My Company selaku agensi Song Ji Hyo. “Song Ji Hyo saat ini sedang mempertimbangkan dengan baik terkait tawaran untuk tampil dalam film ini,” tutur perwakilan dari agensi pada Senin (9/4).

Jika menerima tawaran perannya, film “Enraged Bull” ini siap menantang kemampuan akting Song Ji Hyo karena akan mengangkat genre aksi dan thriller. Apalagi Song Ji Hyo ditawari memerankan seorang istri yang diculik. Suaminya yang memiliki siat penyayang dan teguh ini akan diperankan oleh aktor berbakat Ma Dong Seok, yang terlebih dahulu sudah mengonfirmasi bergabung sebagai pemeran utama.

Nah, apakah Song Ji Hyo siap menerima tantangan baru untuk peran di film ini? Nantikan jawaban Song Ji Hyo melalui agensi My Company ya.

Sementara itu, tim produksi ilm “Enraged Bull” sudah mengantongi beberapa nama aktor-aktor keren mulai dari Kim Min Jae, Kim Sung Oh, hingga Park Ji Hwan. Usai melengkapi deretan pemeran, tim produksi film “Enraged Bull” berencana segera memulai proses syuting pada pertengahan April ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel