Gabung Drama Baru Park Min Young-Park Seo Joon, Lee Tae Hwan Bakal Perankan Karakter Keren Ini

Foto: Gabung Drama Baru Park Min Young-Park Seo Joon, Lee Tae Hwan Bakal Perankan Karakter Keren Ini
WowKeren dan Kanal247


Karakter Lee Tae Hwan ini bakal jadi salah satu penghalang kisah cinta karakter Park Seo Joon dan Park Min Young.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa aktor tampan Park Seo Joon akan kembali menyapa para fans dengan sebuah proyek drama baru. Proyek drama baru Park Seo Joon itu sendiri berjudul, "What's Wrong with Secretary Kim?" (judul asli).


Baca juga ...

Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari serial webtoon populer yang berjudul sama, yakni "What's Wrong with Secretary Kim?". Sama seperti serial webtoonnya, drama adaptasi ini juga akan mengusung genre romantis yang siap membuat para penonton berdebar-debar.

Tak lama setelah Park Seo Joon mengonfirmasi penampilannya dalam drama ini, aktris cantik Park Min Young pun menyusul, mengungkapkan kesediaannya untuk menjadi tokoh utama wanita. Belum lama ini aktor ganteng Lee Tae Hwan pun rupanya akan turut bergabung ke drama ini.

Hal ini disampaikan sendiri oleh agensi Lee Tae Hwan, Fantagio, pada Rabu, 11 April 2018. Mereka mengungkapkan bahwa Lee Tae Hwan telah menerima tawaran untuk tampil di "What's Wrong with Secretary Kim?".

Dalam serial drama tersebut, kabarnya Lee Tae Hwan akan berperan sebagai seorang penulis buku best-seller yang tampan dan berbakat bernama Lee Sung Yeon. Karakter itu juga merupakan kakak laki-laki dari karakter Park Seo Joon, yakni Lee Young Joon.

Nantinya Lee Sung Yoon akan memperlihatkan ketertarikannya pada karakter yang dimainkan oleh Park Min Young, yakni Kim Mi So. Lee Sung Yoon juga memiliki sifat yang baik dan manis pada semua orang kecuali pada adiknya sendiri.

Sementara itu, "What's Wrong with Secretary Kim?" sendiri menceritakan kisah cinta antara Lee Young Joon, seorang chaebol generasi kedua yang sempurna tapi sangat narsis dan asistennya, Kim Mi So, yang merupakan seorang legenda di kalangan para sekretaris. Kabarnya Chansung 2PM juga akan terlibat dalam proyek drama ini.

Meski sudah penasaran, tapi para fans dan pecinta drama Korea masih harus bersabar. Pasalnya, drama ini baru akan mengudara pada sekitar bulan Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel