Baru Rilis, 'Blooming Days' EXO-CBX Rajai Chart iTunes di 35 Negara

Foto: Baru Rilis, 'Blooming Days' EXO-CBX Rajai Chart iTunes di 35 Negara



Selain itu, 'Blooming Days' EXO-CBX juga merajai beberapa chart ini. Penasaran?

Kanal247.com - Selasa, 10 April 2018, EXO-CBX melakukan comeback dengan mini album kedua mereka yang berjudul, "Blooming Days". Pada hari yang sama, grup yang digawangi oleh Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini juga merilis MV untuk lagu utama mini album kedua mereka yang juga berjudul sama, yakni "Blooming Days".


Baca juga ...

Dalam MV berdurasi sekitar tiga setengah menit tersebut, EXO-CBX memperlihatkan pesona mereka konsep yang elegan dan artsy. Lagu "Blooming Days" sendiri bercerita tentang keinginan untuk memperlihatkan dunia baru pada seorang gadis yang telah menanamkan benih cinta di hati mereka.

Belum genap 24 jam setelah dirilis, mini album kedua EXO-CBX itu berhasil merajai chart album iTunes di 35 negara sekaligus. 35 Negara itu termasuk Finlandia, Yunani, Swedia, Norwegia, Denmark, Polandia, Portugal, Turki, Rusia, Republik Ceko, Slovakia, Peru, Armenia, Argentina, India, Indonesia, UAE, Saudi Arabia, Sri Lanka, Brazil, Meksiko, Guatemala, Chile, Kolombia, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Macau, Thailand, Kamboja, Brunei, Ukrania, Kazakhstan, dan Israel.

Selain itu, "Blooming Days" juga menempati posisi pertama pada chart album harian di Synnara dan Hottracks pada hari perilisannya. Mini album kedua EXO-CBX itu juga berhasil menduduki urutan pertama di chart musik Korea Xiami Music.

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun turut berbahagia. Bukan hanya ucapan selamat, tapi mereka juga memberikan pujian untuk mini album terbaru sub-unit EXO tersebut.

"Yay. Kalian pantas mendapatkannya. Mini album ini sungguh menakjubkan," ujar salah seorang netter. "35 negara??? Congrats KINGS! Aku suka banget sama album ini terutama lagu 'Blooming Days' dan 'Vroom Vroom'. Tak sabar menunggu promosi dan V Live kalian untuk comeback kali ini," tukas netter lain. "Aku suka banget sama comeback kali ini dan lagu utamanya bagus. Masih menunggu sampai albumku tiba untuk mendengarkan lagu-lagu yang lainnya. Omong-omong, selamat buat EXO-L dan EXO. Sampai ketemu di berbagai program acara musik," komentar yang lainnya.

Sungguh pencapaian hebat yang tak bisa didapatkan oleh sembarang musisi. Selamat untuk EXO-CBX!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel