Beredar Video Rafathar Ngaku Pacari Gempi, Nagita Slavina Beri Nasihat Ini

Foto: Beredar Video Rafathar Ngaku Pacari Gempi, Nagita Slavina Beri Nasihat Ini Instagram



Begini kelucuan Rafathar Malik Ahmad ketika mengatakan bahwa telah berpacaran dengan Gempita.

Kanal247.com - Rafathar merupakan salah satu anak selebritis yang sangat terkenal. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Karena kepolosannya ia juga sering mengatakan-hal-hal yang tidak ia mengerti apa maksudnya.

Baru-baru ini akun Raffi dan Nagita kembali mengunggah postingan yang menunjukkan kelucuan Rafathar. Dalam video tersebut, bocah laki-laki ini rupanya mengatakan bahwa ia berpacaran dengan Gempi. Rafathar bahkan merajuk karena merasa jauh dari Gempi.

"Atuhlah ... aa please atuhlah. ngakak guling" deh .... effect kangen Gempi #Kebayangkaloudahgedegimanaya," bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @raffinagita1717.

Meski merasa gemas dengan perilaku putranya tersebut, Nagita tetap saja memberikan nasihatnnya. Sebagai ibu, istri Raffi Ahmad ini rupanya tidak bisa menerima begitu saja pengakuan Rafathar memacari Gempi meski hanya ucapan polos bocah biasa.

Seperti diketahui Rafathar memang sangat dekat dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisela Anastasia. Keduanya seringkali bermain bersama dan seolah sulit dipisahkan satu sama lain.

"Aa, enggak boleh boleh pacaran 'kan," ujar Nagita Slavina. "Kok masih kecil ngomongnya cinta-cintaan? Dengerin Mama dulu, kalau masih kecil itu namanya teman-temanan, bukan cinta-cintaan. Ya, kan?" imbuhnya lagi berusaha memberikan penjelasan.

Baca juga ...

Mendengar perkataan ibunya tersebut tak pelak membuat Rafathar menjadi ngambek. Meski begitu, Gigi sendiri hanya menanggapinya dengan tertawa. "Ya, kalau masih kecil temenan dulu, ya," ujar Nagita lagi.

Rafathar sendiri memang dikenal akrab dan dekat dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisela Anastasia. Bahkan sebelumnya Gading juga mengatakan Gempi sempat sedih ketika mereka pindah rumah lantaran akan jauh dari Rafathar. Meski begitu, Gading dan Gisel rupanya tetap membiarkan putrinya itu bermain dengan Rafathar dan mengundang putra Raffi-Gigi itu kerumahnya.

"Ya, aku bilang 'enggak apa-apa ya Gem, kalau mau main sama Rafathar, ya naik mobil aja atau Rafatharnya suruh ke sini'. ‘Kan laki-laki harus lebih effort ya," tutur Gading saat itu dengan tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel