EXO-CBX Bahas Soal Syuting Iklan Terbaru Hingga Rambut Biru Xiumin di Showcase Comeback

Foto: EXO-CBX Bahas Soal Syuting Iklan Terbaru Hingga Rambut Biru Xiumin di Showcase Comeback



Sibuk banget, EXO-CBX beberkan jadwal kerja mereka belakangan ini. Apa saja?

Kanal247.com - Selasa, 10 April 2018, EXO-CBX resmi merilis mini album kedua mereka yang berjudul, "Blooming Days". Pada hari yang sama, grup yang digawangi oleh Chen, Baekhyun Xiumin itu juga menggelar showcase comeback yang turut disiarkan via V Live.

Dalam kesempatan itu, EXO-CBX bukan hanya memperkenalkan musik terbaru mereka. Namun, mereka juga berbagi cerita tentang banyak hal, salah satunya mengenai kegiatan mereka belakangan ini.

Chen Tampil di Showcase Comeback EXO-CBX

Sumber: Soompi

"Saat ini kami berada di tengah rangkaian tur konser EXO dan melatih koreografi kami tiap ada waktu," terang mereka. "Kami bekerja dengan sangat keras sekali untuk mempersiapkannya dan sampai tidak beristirahat."

EXO-CBX membeberkan lebih banyak detil soal kegiatan mereka pada segmen bertajuk, "Weekly Diary". Dalam sesi itu, Chen cs mengungkapkan jadwal kerja yang telah mereka lalu minggu lalu.

"Kami (bertiga) terus bersama-sama selama dua hingga tiga bulan belakangan," terang para member EXO-CBX. "Karena kami bepergian bersama-sama, jadwal kerja kami pun mirip. Belakangan ini, kami sibuk syuting iklan, video klip untuk konser (Jepang) kami, dan berlatih untuk album kami."

Xiumin pun menambahkan, "Hari Rabu yang lalu, EXO-CBX syuting iklan. Itu adalah iklan mobil. Kami juga melakukan rekaman lagu untuk iklan tersebut. Hanya itu yang bisa kubeberkan."

Baca juga ...

Baekhyun di Showcase Comeback EXO-CBX

Sumber: Soompi

"Kami syuting iklan untuk produk ban mobil," canda Baekhyun. "Kami melakukan syutingnya di Taean dan aku mendapatkan kesempatan untuk mengemudi. Mohon nantikanlah," tambah Xiumin.

Selain itu, Xiumin juga sempat membahas soal rambut birunya yang tampak pada beberapa foto teaser untuk mini album "Blooming Days". Xiumin mengaku senang karena tidak ada fans yang tahu bahwa dia sempat mewarnai rambutnya menjadi biru.

"Kalian tidak tahu 'kan kalau aku mengecat rambutku jadi warna biru?" ujar Xiumin. "Kalau begitu aku sukses. Aku memang sengaja menyembunyikannya.

Xiumin di Showcase Comeback EXO-CBX

Sumber: Soompi

Xiumin pun melanjutkan, "Sejujurnya, aku sangat khawatir jika (gaya rambut itu) tidak cocok untukku." Namun ketika Xiumin menanyakan pendapat para fans tentang rambut birunya itu, mereka pun menjawabnya dengan sorakan keras, mengungkapkan betapa mereka suka dengan rambut biru Xiumin.

EXO-CBX pun mengakhiri showcase comeback mereka dengan menampilkan lagu baru mereka, "Blooming Day". Itu sekaligus merupakan pertama kalinya EXO-CBX menampilkan "Blooming Day" secara live.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel