Disebut 'Wanita Tanpa Foundation & Pori-Pori', Syahrini Jadi Sorotan

Foto: Disebut 'Wanita Tanpa Foundation & Pori-Pori', Syahrini Jadi Sorotan Instagram



Namun, tak sedikit netter malah melayangkan kritik lantaran Syahrini disebut tanpa pori-pori.

Kanal247.com - sebagai seorang selebritis, Syahrini tampaknya selalu memperhatikan penampilannya. Bukan hanya soal barang-barang fashion, penampilan wajah pun kerap menjadi perhatian mantan duet Anang Hermansyah itu.

Seperti diketahui, Syahrini nyaris selalu tampil dengan make up di wajahnya. Namun, siapa sangka, seorang make up artist (MUA) ternama Juanda Hasid Sorumba belum lama ini membagikan foto Syahrini saat sang selebritis tanpa menggunakan alas bedak atau foundation. Menariknya lagi, Bennu Sorumba juga menyebut Syahrini adalah wanita tanpa pori-pori. "Wanita tanpa foundation tanpa pori2 dan Hatinya masya Allah @princessyahrini," tulis Bennu Sorumba dalam keterangan postingannya, Senin, 9 April.

Wanita tanpa foundation tanpa pori2 dan Hatinya masya Allah @princessyahrini ❤️

Baca juga ...

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba) on

Meskipun disebut tak menggunakan alas bedak, riasan di wajah Syahrini tetap terlihat. Bahkan, foto yang diambil dari jarak dekat itu menampilkan wajah cantik Syahrini dengan kulit menawan.

Sontak, berbagai komentar pun dilayangkan netter pasca mengetahui postingan tersebut. "Ya kan perawatannya mehong2 .. wajar lah...." kata @yi_***5. "Kak kok bisa ya tanpa foundation padahal keliatan nya make up tebal.pasti skin care nya mahal hheehe," ujar @jelyh*****a. "Gilaaaakkkk, itu muka mulus bgt yaakk laavvvvv," imbuh @elok_****a.

Di sisi lain, MUA itu juga diprotes karena menyebut Syahrini tanpa pori-pori. "Jangan memuji kelewat batas @bennusorumba. Klo tdk ada pori" bgaimana kulit muka menyerap air Wudhu ??" protes @nila.s*****g. "Keluar keringet dari mana oyy kalo pori2 kagak punya dari idung kali yee hehehe," kata @n_alv*****a. "Ga mungkin ga ada pori2 .. Pori2 Kecil iya.." tambah @keya_b****l.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel