Hyerin EXID Bantah Pacari Minhyuk Monsta X, Agensi Tegaskan Keduanya Hanya Berteman

Foto: Hyerin EXID Bantah Pacari Minhyuk Monsta X, Agensi Tegaskan Keduanya Hanya Berteman instagram



Kabarnya, rumor itu sendiri mulai muncul sekitar akhir tahun lalu setelah fans melihat keakraban Hyerin dan Minhyuk.

Kanal247.com - Selasa, 10 April 2018, grup K-pop EXID dan Monsta X tampil dalam rekaman untuk program musik mingguan besutan SBS MTV yang bertajuk, "The Show". Seperti yang diketahui, belum lama ini EXID melakukan comeback dengan lagu mereka yang berjudul, "Lady", sedangkan Monsta X tengah mempromosikan musik terbaru mereka yang berjudul, "Jealousy".

Dalam sesi rekaman itu, tiba-tiba saja Hyerin membuat sebuah pengumuman. Dalam pengumumannya tersebut, member EXID itu membantah memiliki hubungan khusus dengan Minhyuk Monsta X.

"Aku tidak mengatakan apa pun sebelumnya karena orang-orang mungkin akan salah paham. Tapi kami (aku dan Minhyuk) benar-benar tidak berkencan," tukas Hyerin. Tentu saja pengumuman langsung yang diucapkan oleh Hyerin itu membuat para fans dan hadirin terkejut.

Menurut para fans, Hyerin merasa tenganggu dengan berbagai rumor yang mengatakan bahwa ia berkencan dengan Minhyuk. Rumor itu sendiri mulai berkembang saat Hyerin memberikan selamat pada Minhyuk atas kemenangan "DRAMARAMA" pada bulan November tahun lalu. Padahal, saat itu ia hanya memberikan selamat pada seorang teman.



Tak lama setelahnya, agensi EXID, Banana Culture Entertainment segera angkat bicara. Mereka menjelaskan alasan kenapa Hyerin membuat pengumuman tersebut.

"Hyerin dan Minhyuk sudah berteman baik sejak mereka muda. Oleh sebab itu, banyak rumor di antara fans yang mengatakan bahwa mereka berdua berpacaran," terang pihak Banana Culture Entertainment. Selanjutnya, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Hyerin membuat pengumuman itu untuk menghilangkan semua salah paham tersebut.

Di sisi lain, pihak agensi Minhyuk, Starship Entertainment, juga turut buka suara. Sama seperti yang dikatakan oleh Hyerin, pihak agensi menjelaskan bahwa Minhyuk dan Hyerin tidak berpacaran.

"Minhyuk dan Hyerin tidak berpacaran," tegas pihak agensi. "Mereka belajar di akademi yang sama selama masa trainee mereka, tapi hubungan mereka tak lebih atau pun kurang dari itu. Kami sendiri baru mengetahui tentang rumor itu melalui artikel berita yang tersebar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel