Awas Makin Kesengsem, Intip Gantengnya Suho EXO di Foto Teaser Perdana 'Rich Man, Poor Woman'

Foto: Awas Makin Kesengsem, Intip Gantengnya Suho EXO di Foto Teaser Perdana 'Rich Man, Poor Woman'
WowKeren dan Kanal247


Suho tampilkan pesona penuh kharisma seorang CEO di teaser perdana 'Rich Man, Poor Woman'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Suho akan menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Rich Man Poor Woman". Dalam serial drama tersebut, leader EXO itu akan berperan sebagai seorang CEO muda bernama Lee Yoo Chan.


Baca juga ...

Diadaptasi dari drama Jepang berjudul sama, "Rich Man, Poor Woman" yang dibintangi Suho ini akan bercerita tentang kisah cinta antara CEO perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan dan seorang pencari kerja bernama Kim Bo Ra yang memiliki ingatan yang sangat bagus. Karakter Kim Bo Ra akan diperankan oleh aktris cantik Han Yeon Soo.

Karakter Lee Yoo Chan sendiri merupakan seorang CEO sekaligus programmer yang realistis dan telah berhasil membesarkan perusahaan IT miliknya, yakni Next IN, hingga memiliki nilai pasar sebesar 1 trilyun won. Dengan otak jenius serta berbagai ide inovatifnya, Lee Yoo Chan berhasil menjadi sosok yang menonjol di bidangnya.

Semua pencapaian itu, termasuk wajah ganteng Lee Yoo Chan, merupakan alasan besar yang membuat banyak orang ingin bekerja di Next IN. Sayangnya, meski terlihat sangat sempurna, Lee Yoo Chan memiliki satu kekurangan, yakni ia menderita prosopagnosia yang membuatnya kesulitan untuk mengenali wajah.

Gantengnya Suho EXO di Foto Teaser Perdana \'Rich Man Poor Woman\'

Sumber: Soompi

Pada foto teaser perdana drama "Rich Man, Poor Woman", Suho tampil ganteng dibalut setelan formal yang rapi. Selain itu, ia juga tampak memasang wajah serius dan menatap tajam ke arah sesuatu atau seseorang. Dari foto teaser tersebut, kharisma Lee Yoo Chan yang diperankan oleh Suho tampak memancar, siap melelehkan hati para penonton.

Terkait akting Suho sebagai Lee Yoo Chan, pihak produksi drama pun berkomentar, "Kim Joon Myeon (nama asli Suho) terus terlihat rajin dan melakukan yang terbaik selama syuting. Mohon nantikanlah drama 'Rich Man, Poor Woman' versi Korea ini dan juga nantikanlah akting Suho sebagai Lee Yoo Chan."

Sementara itu, fans masih harus bersabar jika ingin menonton aksi Suho dalam serial drama "Rich Man, Poor Woman" tersebut. Pasalnya, "Rich Man, Poor Woman" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang pukul 23.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...