Dicibir Gara-Gara Balas DM di Akun Suami, Okie Agustina Buat 'Pengakuan' Ini

Foto: Dicibir Gara-Gara Balas DM di Akun Suami, Okie Agustina Buat 'Pengakuan' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Okie Agustina mengatakan bahwa ia membalas pesan DM dari wanita di akun suaminya atas persetujuan Gunawan.

Kanal247.com - Okie Agustina baru-baru ini menuai sorotan atas postingannya di akun media sosialnya. Mantan suami Pasha Ungu ini menceritakan tentang banyaknya wanita yang mengirimkan DM ke akun Instagram suaminya, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.


Baca juga ...

Melalui Insta Story-nya, Okie mengatakan banyak wanita yang mengirimkan pesan bernada godaan kepada Gunawan. Bahkan Okie juga sampai membalas beberapa diantaranya. Namun menariknya, ketika di balas mereka justru berusaha ngeles.

"Buka DM suami.. Ada lagi yang DM ngajak meet up.. Dibilang nanti ama istri.. Eh dia malah ngajak berdua... Pas dibales ini istrinya langsung ngeles kalo dia cuma mau foto bareng aja.. Dan ga maksud ngajak beruda.. Haduuh hari gii ya.. Ga malu loh ngajakin hangout suami orang.. Untung laki gw kuat imannya.. Paling males balesin DM yg ga penting," tulis Okie.

Unggahan Okie tersebut kemudian diposting ulang oleh sebagian akun gosip di Instagram. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Beberapa merasa bersimpati, namun tidak sedikit yang justru mencibir. Sebagian bahkan menuding Okie justru kurang kerjaan meladeni DM yang masuk ke akun suaminya.

Menanggapi berbagai cibiran tersebut, Okie Agustina akhirnya memberikan penjelasan dan klarifikasi di postingan terbarunya. Ia menjelaskan bahwa handphone yang dipegangnya memang bisa membuka banyak akun, termasuk milik suami dan anaknya. Oleh karena itulah ia bisa membaca setiap PM yang masuk.

Okie

Sumber: Instagram

"Satu HP megang banyak account...Jadi kalo ada DM masuk.. Pasti notif masuk jg.. Gitu jg suami.. Kl ada yg DM saya pasti masuk ke notif suami..," tulis Okie.

Sedangkan terkait tudingan dirinya kurang kerjaan karena membalas DM di akun suaminya, Okie mengatakan bahwa dirinya dan Gunawan memang selalu terbuka satu sama lain. Ia juga meminta netter untuk memposisikan diri sebagai istri yang suaminya tengah digoda.

"Buat yg nanya kok saya kurang kerjaan banget balesin DM suami.. Saya bales DM suami karna emang diminta suami.. Dan sblm bales pun saya bilang dl ama suami.. Jadii kalo ada cewek2 mau isengin suami saya.. Saya pasti tau kok... Kalo ada yg komen ..."kok sampe segitunya jagain suami?"'... Hmm.. Emang kamu bakal diem aja kl suami digoda orang," tulis Okie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...