Xiumin EXO-CBX Berambut Biru di Teaser Terbaru 'Blooming Day', Fans Heboh

Foto: Xiumin EXO-CBX Berambut Biru di Teaser Terbaru 'Blooming Day', Fans Heboh



Penuh kharisma, gantengnya Xiumin dalam deretan foto teaser ini siap buat fans meleleh.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sub-unit EXO, yakni EXO-CBX akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Kabarnya, grup sub-unit yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin itu akan melakukan comeback dengan mini album keduanya yang berjudul, "Blooming Day".


Baca juga ...

Semakin mendekati hari-H, EXO-CBX pun terus merilis berbagai teaser, baik dalam bentuk video maupun foto, guna menambah antusias para fans. Setelah sebelumnya meluncurkan teaser individu untuk Chen dan Baekhyun, belum lama ini SM Entertainment merilis teaser untuk Xiumin.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, para fans bisa melihat penampilan ganteng Xiumin dengan berbagai pose. Selain itu, pada video tersebut, Xiumin juga tampil ganteng dengan rambut blonde.

Tak hanya teaser berupa video. Rupanya SM Entertainment juga menyuguhkan deretan foto teaser individu Xiumin untuk comeback EXO-CBX mendatang. Namun, tidak seperti pada video teaser, dalam sederet foto teasernya, Xiumin tampil keren dengan rambut berwarna biru.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun heboh. Tak sedikit yang menyukai gaya rambut baru Xiumin untuk comeback EXO-CBX mendatang.

"Biru adalah warna favoritku yang terbaru," ujar salah seorang netter. "Ya ampun... Ya ampun... kau (Xiumin) sungguh ganteng banget. Aku menyukaimu, Minnie," komentar netter lain. "Aku suka rambut biru Xiumin," tukas yang lainnya.

Di sisi lain, ada pula yang merasa sedih melihat rambut biru Xiumin. Pasalnya, mereka lebih suka melihat Xiumin dengan rambut hitam.

"RIP rambut hitamnya Xiumin. Dia akan sangat dirindukan banget," ujar salah seorang netter. "Dia (Xiumin) jauuuh lebih ganteng dengan rambut hitam. Warna ini tak cocok untuk wajahnya," komentar netter lain. "Tapi aku suka rambut hitamnya Xiumin," tulis yang lainnya lengkap dengan emoticon menangis.

Sementara itu, meski ingin segera menyaksikan comeback EXO-CBX, para fans masih harus bersabar. Pasalnya, EXO-CBX baru akan melakukan comeback pada tanggal 10 April 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel