Alami Kejadian Mistis di Rumah Mewahnya, Raditya Dika Bikin Netter Geger

Foto: Alami Kejadian Mistis di Rumah Mewahnya, Raditya Dika Bikin Netter Geger Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, asisten rumah tangganya yang kerap mengalami kejadian aneh sampai menangis saat menceritakannya pada Raditya Dika.

Kanal247.com - Raditya Dika memang cukup aktif menggunakan sosial media. Berbagai momen bersama orang-orang terdekatnya pun kerap dibagikan melalui Instagram pribadinya. Tentu saja postingan Raditya Dika itu kerap menjadi sorotan publik. Apalagi saat dirinya membagikan cerita mistis yang dialami di rumahnya sendiri belum lama ini.


Baca juga ...

Setelah Raditya Dika meninggalkan kediamannya selama seminggu, ada kejadian aneh yang dialami asisten rumah tangganya. "Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak2 sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis dari pojok. Mungkinkah rumah gue sekarang berhantu?" ungkap Raditya Dika sambil menambahkan salah satu foto ruangan yang dimaksud, Kamis, 5 April.

Asisten Rumah Tangga Raditya Dika Alami Kejadian Mistis

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Lokasi Rumah Raditya Dika yang Diduga Mistis

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Asisten Rumah Tangga Raditya Dika Sampai Menangis Saat Ceritakan Kisah Horor di Rumah Sang Majikan

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Seakan ingin membuktikan pengakuan dari sang asisten rumah tangga, Raditya pun mendatangkan paranormal. "Lalu gue manggil orang pinter ke rumah. Dia keliling rumah gue, dan ternyata.. di pojok kamar mandi gue ini ada kuntilanak. Di ruang tengah, ada tiga hantu kecil. Sering banget mainin batu ini. Percaya atau enggah gue emang pernah lagi kerja denger orang ngelempar2 batu ini. Gue pikir kucing. Jangan2 enggak.." cerita Raditya Dika.

Tak sampai disitu, Raditya Dika pun kembali menceritakan jika sang asisten rumah tangganya yang menangis saat mengalami kejadian mistis. "Pembantu gue nangis2 cerita dia pernah jam 12 malem ke atas denger suara orang lari2an. Pas sampai tangga ini dia lihat sosok bayangan gede banget lari ke atas tangga. Lalu hilang," imbuhnya.

Bukan hanya sang asisten rumah tangga, Raditya pun mengaku sempat mengalami kejadian aneh saat di kediamannya. "Nah, kalo ini gue alamin sendiri. Di pojok ruangan ini, pernah bau melati pekat banget. Baunya hanya di sekitaran pojok ini aja. Gue sampai panggil bbrp orang buat mastiin. Mereka semua mencium bau bunga melati," ungkap Raditya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun menuai berbagai komentar. "rumahnya gede banget sih emang:( mungkin karna sering ditinggal kosong," ujar @ca****hika. "Ini sekaligus show off rumah minimalist nya gak sich??? Wallahualam bishowaf utk makhluk halus," kata @m****e_b75. "Asem..aku.mrinding," imbuh @gen*****00.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel