Komentari Unggahan Deddy Corbuzier Soal Pelukan Ayah, Kiswinar Bikin Sedih

Foto: Komentari Unggahan Deddy Corbuzier Soal Pelukan Ayah, Kiswinar Bikin Sedih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra Mario Teguh, Kiswinar membuat sedih gara-gara komentarnya dalam postingan Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Kanal247.com - Meski memiliki tubuh besar dan terkesan garang, Deddy Corbuzier juga dikenal sebagai seorang ayah yang baik. Ia sangat dekat dan selalu bersikap manis dengan anak semata wayangnya, Azka. Baru-baru ini, Deddy juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan putranya dan Kalina Oktarani itu.


Baca juga ...

Dalam foto yang diunggahnya, Deddy tampaknya tengah berbaring di ranjang dengan Azka. Ia memeluk putranya dan mencium keningnya. Sedangkan Azka sendiri tampaknya tertidur lelap. "Sudahkah kalian memeluk ayahmu... Life is short. Cherish it with something u will always remember," tulis Deddy di bagian keterangannya.

Postingan mantan suami Kalina ini langsung menuai beragam respon dari netter. Mereka mengaku terharu meliihat unggahan tersebut. Sedangkan yang lain justru bersedih lantaran sudah tidak bisa memeluk ayahnya lagi.

"Loved and always love the way u do .Salut dg apa yg selalu dilakukan om Deddy . Penuh cinta kasih sayang dan rasa tanggung jawab," ujar @an***lani. "Selagi msh bs memeluk ayah bunda, peluk deh... say you love them.. yg udah ga bs krn cerai atau mereka sdh dipanggil Tuhan, just pray for them. And @mastercorbuzier and @azkacorbuzier always enjoy your precious moments together. Salut lihat kalian berdua ..," timpal @a***r76. "Udah lama gak peluk ayah.semoga di tmpatkn di sisi nya," kata @ra***tiwi.

Tidak hanya itu, Kiswinar rupanya juga ikut menuliskan komentarnya. "Belum, Mas Deddy. @mastercorbuzier," tulisnya.

Balasan Kiswinar tersebut rupanya menarik perhatian netter lainnya. Mereka yang bersimpati dan memberikan kalimat dukungan pada pria berkacamata tersebut. Namun ada juga yang masih kesal mengingat kisah Kiwinar dan memintanya untuk mengabaikan ayahnya, Mario Teguh lantaran dianggap ayah yang tidak baik.

"@kiswinar peluk dgn doa dulu mas... insyaa Allah ayah mas diberi hidayah oleh Allah SWT," hibur @jus***e_ir. "Gausah di peluk bapak durhaka nya @kiswinar mending peluk ibu nya aja erat2 ya XoXo," tulis @in***iko. "@kiswinar sabar ya kak," ujar @p***lpy.

Seperti diketahui, Kiswinar merupakan putra Mario Teguh dari pernikahannya dengan istrinya sebelum Linna Teguh. Namun motivator tersebut sempat tidak mengakuinya. Akibat hal tersebut, Mario menuai kecaman dan hujatan dari masyarakat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel