Siap Pasang Badan, Farhat Abbas Akui Kini Bersahabat dengan Nia Daniati

Foto: Siap Pasang Badan, Farhat Abbas Akui Kini Bersahabat dengan Nia Daniati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Farhat Abbas mengatakan bahwa dirinya berharap hubungan silaturahmi dengan Nia Daniati tetap terjalin dengan baik.

Kanal247.com - Farhat Abas diketahui telah bercerai dari Nia Daniati sejak beberapa tahun lalu. Namun hingga kini persoalan harta gono gini antara keduanya belum sepenuhnya tuntas. Meski begitu, bukan berarti Farhat dan Nia tidak bisa menjalin persahabatan.


Baca juga ...

Kedekatan antara Nia dan Farhat sendiri kemudian memunculkan pertaanyaan soal rujuk. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, pengacara kontroversial ini justru menjawabnya dengan candaan.

"Sekarang belum rujuk hanya makan rujak aja, rujak bareng," ungkap Farhat Abbas di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4). "Saya belum pengin menikah. Tapi sebenarnya bersilaturahmi aja sudah bahagia banget."

Meski membantah anggapan akan rujuk, Farhat tidak menepis bahwa dirinya kini menjalin persahabatan yang baik dengan mantan istrinya itu. Bahkan Farhat tidak segan-segan mengatakan bahwa dirinya siap pasang badan untuk Nia Daniaty.

"Saya dengan Nia untuk saat ini bersahabat. Ingin hebat, bersahabat. Pokoknya siapa yang mengganggu Nia berarti mengganggu saya. Siapa yang mengganggu Farhat Abbas berarti mengganggu Nia Daniaty. Oke nggak," imbuh sang pengacara.

Lebih lanjut, Farhat juga sempat menjawab pertanyaan mengenai perkara pembagian rumah yang belum usai. Bahkan sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Farhat kemungkinan akan pindah satu rumah dengan Nia. Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini, ia justru membantahnya.

"Oh enggak, enggak satu rumah. Kami nanti akan bertetangga. Tapi saya belum tentu tinggal di situ karena rumah itu kan harusnya nanti dijual tapi Nia enggak mau. Jadi menunggu keputusan pengadilan, turun, ini masih nunggu keputusan dulu. Tapi entah nanti dijual atau apa kita bicarakan, namanya mantan yang pernah bersama-sama," pungkasnya.

Farhat kemudian meminta Nia untuk ikhlas dengan kemenangannya di pengadilan. Ia berharap hubungan silaturahmi antara dirinya dan mantan istrinya tetap terjalin dengan baik.

"Saya minta Nia untuk ikhlas dengan kemenangan saya. Dan saya pun ikhlas dan mengaggap Nia adalah ibu dari anak saya," ujar Farhat. "Saya minta doa, semoga kita semua dibukakan pintu rahmat rezeki selalu. Dihilangkan dendam, kebencian, dan segalanya. Bukan berarti ingin balik kembali, tapi membina silaturahmi dan hubungan kekeluargaan sebagai sesama manusia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel