Sempat Berusaha Pertemukan Anaknya dengan Ludwig, Jedar Tak Ingin Lewat Pengacara

Foto: Sempat Berusaha Pertemukan Anaknya dengan Ludwig, Jedar Tak Ingin Lewat Pengacara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar tak melarang Ludwig apabila ingin bertemu dengan buah hatinya asalkan dengan niatan baik.

Kanal247.com - Selama ini, Jessica Iskandar tampak selalu menikmati kebersamaannya bersama sang buah hati, El Barack Alexander. Namun, siapa sangka, selebritis yang akrab disapa Jedar itu juga tengah berusaha mempertemukan sang buah dengan ayah kandungnya, Ludwig Franz Willibald.


Baca juga ...

Namun, ternyata Ludwig selalu meminta ditemui melalui pengacaranya. Karena hal tersebut, Jedar pun selalu menolak. "Belum sih (El Barack) kalau nanyain ayahnya. Sudah sih (usaha) tapi lewat pengacara, terus aku bilang kalau mau ketemu bisa langsung saja nggak perlu lewat pengacara. Tapi setelah itu belum ada ngehubungin lagi. Sudah beberapa bulan yang lalu (terakhir berhubungan dengan pengacara Ludwig)," ujar Jedar seperti dilansir dari hot.detik.com belum lama ini.

Soal omongan negatif orang-orang di sekitarnya, Jessica selalu menanggapinya dengan santai. Toh menurutnya, ia dan Ludwig tak dapat terjebak di masa lalu terus. "Aku sih santai saja, setiap orang kan pasti punya masa lalu, kita nggak bisa hidup di masa lalu terus. Kita harus move on kan, kesalahan aku, kesalahan dia harus dilupain, kita mulai lagi hari yang baru," ungkap Jedar.

Selama ada niat baik, Jedar mengaku selalu membuka pintu selebar mungkin apabila Ludwig ingin bertemu sang buah hati. Apalagi, Jedar tak mungkin memisahkan El dengan ayah kandungnya. "Gimanapun juga kan dia ayah tunggalnya, pertalian darah kan nggak mungkin putus. Aku sih ngebuka pintu selebar-lebarnya asalkan niat dan tujuannya baik. Kalau cuma mau ketemu buat bilang hai atau buat hati anak aku merana buat apa. Aku juga 100 persen ngejagain anak aku," tambahnya.

Meskipun selama ini tak ada sosok ayah di samping El, Jedar mengungkapkan jika putra semata wayangnya itu tak merasa sedih. Apalagi, sebagai ibu, ia selalu melimpahkan kasih sayang pada El. "Nggak lah (El sedih), nggak perlu disedihin selama aku masih punya napas, punya hidup. Aku kan selalu kasih dia banyak cinta, banyak perhatian, itu cukup karena memang keadaanya seperti ini, beda lagi kalau aku punya keluarga yang utuh ya itu lebih baik lagi, cuma ketika keadaannya seperti ini ya buat apa kita ngerasa sedih, kita jalanin saja hidup kita banyak-banyak bersyukur, berusaha jadi orang yang lebih baik," pungkas Jedar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel