Song Ji Hyo Ungkap Para Member Pria 'Running Man' Menghindarinya di Acara Penghargaan, Kenapa?

Foto: Song Ji Hyo Ungkap Para Member Pria 'Running Man' Menghindarinya di Acara Penghargaan, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Ini jawaban Song Ji Hyo saat ditanya siapakah member pria di 'Running Man' yang punya imej suami idaman.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Song Ji Hyo diundang menjadi bintang tamu di acara radio bertajuk, "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang disiarkan oleh MBC FM4U pada Rabu, 4 April 2018. Dalam kesempatan itu, salah seorang pendengar sempat berbicara soal tinggi badan Song Ji Hyo.


Baca juga ...

Mendengar hal itu, Ju Suk Jin pun berkomentar, "Song Ji Hyo (sebenarnya) cukup tinggi. Tapi banyak orang yang berpikir kalau dia pendek."

Song Ji Hyo di Acara Radio Ji Suk Jin

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Song Ji Hyo pun menjelaskan bahwa sebenarnya tinggi badannya sekitar 168 cm. Akan tetapi, dia jadi cenderung terlihat bertubuh pendek ketika duduk karena dia memiliki bahu yang sempit.

"Oleh sebab itulah ketika aku masih muda, aku mendapatkan nama panggilan Chupa Chups (brand permen lolipop yang cukup terkenal)," terang Song Ji Hyo. "Aku mendapatkan nama panggilan itu karena kepalaku terlihat besar."

Selanjutnya, Ji Suk Jin mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo selalu membuatnya kaget setidaknya setahun sekali, yakni pada acara award. Pasalnya, dalam kesempatan itu, Song Ji Hyo pasti selalu berdandan rapi sehingga dia terlihat seperti orang lain.

"Song Ji Hyo selalu menanggapku seperti adik laki-lakinya, tapi dia selalu mengejutkanku sekali dalam setahun," ungkap Ji Suk Jin. "(Yakni) pada saat dia mengenakan pakaian rapi dan datang ke berbagai acara penghargaan. Dia terlihat seperti orang lain."

Song Ji Hyo pun menambahkan, "Orang-orang selalu terkejut bahkan ketika aku hanya menambahkan makeup mata. Bahkan pada acara penghargaan pun para member pria di 'Running man' tidak berbicara ataupun mendekatiku."

Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin Bahas Soal Member \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Selain itu, dalam siaran tersebut, Ji Suk Jin juga menanyakan pada Song Ji Hyo tentang para member 'Running Man'. Ji Suk Jin bertanya apakah ada member yang memiliki imej suami idaman di antara para member pria di 'Running Man'.

"Tidak ada," jawab Song Ji Hyo. "Kami telah menghabiskan sembilan tahun bersama seperti saudara kandung, jadi itu adalah pertanyaan yang mendadak banget. Aku bahkan tak ingin memikirkannya."

Mendengar jawaban Song Ji Hyo, Ji Suk Jin pun berkomentar, "Setidaknya kau bisa memilihku (sebagai member dengan imej suami idaman) supaya terdengar sopan." Song Ji Hyo pun membalas, "Sebenarnya kau berada di ranking paling bawah (member dengan imej suami idaman)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...