Bantah Jadi Istri Ketiga, Yulia Mochamad Pernah Diajak Nikah Opick?

Foto: Bantah Jadi Istri Ketiga, Yulia Mochamad Pernah Diajak Nikah Opick? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yulia Mochamad tegaskan dirinya hanya ingin menikah resmi dan enggan dipoligami.

Kanal247.com - Yulia Mochamad telah menegaskan jika dirinya bukan istri ketiga Opick. Seperti diketahui, sebelumnya wanita yang berprofesi sebagai politisi itu sempat sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Opick. Isu tersebut menyebar pasca Opick dikabarkan akan bercerai dengan Dian Rositaningrum (istri pertama) serta di tengah duka saat istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia.


Baca juga ...

Menurut Yulia, pasca gosip tersebut tersebar, ia telah membicarakannya dengan Opick. "Sudah bicara dengan mas Opick. Lagi berduka masih suasana berduka sih. Ada (perkataan Opick) ya sudah biarkan saja lah," ujar Yulia seperti dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 4 April.

Pasca berita miring itu beredar, Yulia pun mengaku tak berkomunikasi dengan istri pertama Opick. Terlebih dirinya memang tak mengenal Dian. "Oh saya nggak pernah komunikasi, saya tidak kenal dengan mbak Dian karena kan tidak ada kepentingan juga ya saya sama mbak Dian hanya ada kepentingan sama mas Opicknya saja kalau sama mbak Diannya saya nggak ada," katanya.

Disinggung soal Opick pernah memintanya untuk menjadi istri atau tidak, Yulia tak memberikan jawaban pasti. Bahkan, ia tampak tertawa saat pertanyaan itu muncul. "Ini kasih tahu nggak ya nih, kasih tahu nggak ya? Nggaklah ya kalau itu tanya ke mas Opicknya sajalah masalah kayak gitu, takutnya nanti saya kegeeran kan mengada-ada nanti katanya," ujar Yulia.

Yulia juga menegaskan jika dirinya hanya ingin menikah secara resmi dan tak mau dipoligami. "Saya balik nih tanya mbak-mbak yang ada di sini mbak mau dinikahin resmi nggak? Maunya resmi dong punya buku. Siapa sih yang nggak mau nikah resmi? Siapa sih yang nggak mau jadi yang pertama aja? Pasti mau karena impian semua orang ya?" ungkap Yulia. "Nggak (mau poligami). Ya kalau bisa jadi yang pertama kenapa harus jadi yang kedua, ketiga dan keempat?" imbuhnya.

Yulia Mochamad memang mengenal Opick. Namun, ia tak pernah memiliki pikiran untuk menjadi istri Opick. Alih-alih mendahuluhi kehendak Sang Pencipta, Yulia hanya ingin pasrah soal jodoh. "Belum ada ke arah sana lah. Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti? Kita tidak tahu ke depannya. Siapa tahu saya berjodoh dengan mas-mas di sini. Saya tidak pernah tahu ya," kata ibu dua anak itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel