Bahas Pengalamannya Sebagai Idol K-Pop, Alasan Hangeng Eks-Suju Hengkang dari SM Terungkap

Foto: Bahas Pengalamannya Sebagai Idol K-Pop, Alasan Hangeng Eks-Suju Hengkang dari SM Terungkap
WowKeren dan Kanal247


Rupanya Han Geng pernah mengungkapkan keinginannya ini, tapi tidak dikabulkan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Han Geng terjun ke dunia entertainment setelah debut sebagai salah satu member Super Junior pada tahun 2005. Namun, pada tahun 2009 silam, di tengah perjalanannya bersama Leeteuk cs, Han Geng memilih untuk hengkang dari grup karena beberapa alasan.


Baca juga ...

Belum lama ini, Han Geng diundang untuk tampil di sebuah acara talk show. Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran 1984 itu pun mengungkapkan pengalamannya sebagai seorang idol K-Pop.

"Ganteng, penari yang hebat, segar dan memiliki banyak fans. Seorang idol," ujar Han Geng menilik kembali masa lalunya saat menjadi member Super Junior. "Itulah aku dulu."

Super Junior merupakan salah satu grup K-Pop yang sangat populer di Korea Selatan. Tentu saja hal itu menjadi kebanggaan tersendiri. Akan tetapi, rupanya Hangeng tidak tahan dengan batasan serta aturan yang ia dapatkan sebagai seorang idol K-Pop.

"Agensi mengontrol imejmu dan tidak akan membiarkanmu melakukan apa pun yang kau inginkan," terang Han Geng. "Seorang idol harus menempatkan agensi dan grup lebih dulu daripada dirinya sendiri."

Selanjutnya, Han Geng pun mengungkapkan alasan terbesar yang membuatnya memilih untuk hengkang dari Super Junior, bahkan juga angkat kaki dari SM Entertainment. Han Geng menjelaskan bahwa dia ingin sekali berakting, bahkan ia juga berusaha untuk mengungkapkannya ke para atasan. Akan tetapi, keinginannya itu tidak dikabulkan.

"Aku ingin berakting," jelas Han Geng. Dengan nada yang kurang setuju, Hangeng pun melanjutkan, "Menari dan melompat bahkan di usia 30 tahun itu... Aku memiliki pendapatku sendiri."

Setelahnya, MC dari acara talk show itu pun bertanya, "Apakah kau tidak peduli dengan para fansmu (saat kau memilih untuk hengkang)?" Mendapatkan pertanyaan itu, Han Geng pun menjawab, "Tentu saja aku membutuhkan para fansku. Namun aku tidak memiliki banyak hal untuk kusuguhkan pada mereka."

Sementara itu, setelah meninggalkan Super Junior dan SM Entertainment, Han Geng banyak melakukan promosi sebagai seorang aktor di Tiongkok. Di sisi lain, hingga saat ini Super Junior masih terus melakukan promosi di industri K-Pop. Bahkan, Yesung cs dikabarkan siap merilis album repackage terbaru mereka, "Replay", dengan lagu utamanya yang berjudul, "Lo Siento".

Sayangnya, Kim Heechul tidak bisa ikut melakukan promosi di atas panggung karena masalah kesehatan. Oleh sebab itu, untuk comeback kali ini Super Junior akan tampil dengan enam member, yakni Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Shindong, Lee Donghae dan Choi Siwon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...