Akui Sering Curhat Pada Sahabat Mantan Suaminya, Nafa Urbach Tak Segan Panggil 'Sayang'

Foto: Akui Sering Curhat Pada Sahabat Mantan Suaminya, Nafa Urbach Tak Segan Panggil 'Sayang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach mengatakan bahwa ia mengenal Kevin Kambey dan bersahabat sejak ia masih berpacaran dengan Zack Lee.

Kanal247.com - Nafa Urbach telah resmi bercerai dari suaminya Zack Lee sejak 2017 lalu. Sejak perpisahan itu, aktris cantik tersebut hingga kini diketahui belum menikah lagi ataupun sekedar memiliki kekasih baru pengganti Zack.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Nafa Urbach mengejutkan publik dengan muncul bersama dengan seorang pria ketika menghadiri talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Pria tampan itu diketahui bernama Kevin Kambey, seorang pesinetron tampan.

Dalam kesempatan itu, Nafa dan Kevin memang terlihat sangat akrab dan dekat. Menariknya, Nafa bahkan tak segan-segan memanggil aktor tersebut dengan sebutan "sayang". "Sayang sini," kata Nafa Urbach sembari melambaikan tangannya kepada Kevin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Nafa sendiri mengatakan bahwa memang mengenal dekat Kevin dan bersahabat lama, sejak keduanya masih remaja. "Enggak, aku sudah sahabatan sama dia sudah dari dulu, dari jaman aku masih remaja," ujar Nafa dengan santai.

Bahkan saking dekatnya, Nafa tidak segan-segan mencurahkan isi hatinya pada Kevin, termasuk soal urusan rumah tangganya. Meski begitu ia menegaskan bahwa mereka berdua hanya sebatas teman saja. Apalagi Kevin sendiri juga sudah memiliki seorang istri cantik bernama, Agesh Palmer. "Ya bisa dibilang gitu sih, saling curhat kalau ada minta saran ya kalau lagi dipusing. Biar jelas hidupnya dia," terangnya.

Lebih lanjut, Nafa mengatakan bahwa Kevin sendiri sebenarnya merupakan sahabat dekat Zack Lee. Ia mengenal Kevin sejak masih berpacaran dengan mantan suaminya itu. Persahabatan itu kemudian terus bertahan setelah mereka sama-sama menikah, bahkan hingga kini meski Nafa dan Zack sendiri sudah bercerai.

"Kevin ini temen deketnya Zack. Dari jaman aku pacaran sama Zack sudah kenal. Dia sahabatan sama Zack, sahabatan sama aku juga," pungkas Nafa.

Sementara itu, hubungan antara Nafa dan Zack diketahui juga masih terjalin dengan baik. Meski sudah bercerai, keduanya tampaknya memutuskan untuk tetap bersahabat dan menjaga komunikasi. Semua itu mereka lakukan demi anak semata wayang mereka Mikhaela Lee Juwono. Bahkan mantan pasangan selebritis ini masih sering bertemu dan bekerja sama mengasuh putrinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...