Sapa Fans Jelang Comeback, Winner Beri Bocoran Soal Lagu 'Everyday'

Foto: Sapa Fans Jelang Comeback, Winner Beri Bocoran Soal Lagu 'Everyday'
WowKeren dan Kanal247


Sapa fans lewat V Live, gantengnya Winner dibalut setelan formal.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Winner akan melakukan comeback dengan album kedua mereka yang berjudul, "EVERYD4Y". Album itu sendiri kabarnya siap dirilis pada Rabu, 4 April 2018 pukul 18.00 waktu setempat.


Baca juga ...

Sebelum melakukan comeback, Song Min Ho cs pun menyapa para fans lewat siaran langsung V Live pada Selasa, 3 April 2018. Dalam kesempatan itu, para member Winner tampak sangat antusias menantikan perilisan full album kedua mereka.

"Tanggal 4 April merupakan hari yang berarti untuk Winner dan para fans kami," ujar para member Winner. Kang Seung Yoon pun menambahkan, "Kami akan melakukan comeback setelah delapan bulan. Sudah tinggal 19 jam lagi menjelang comeback kami."

Winner Sapa Fans Lewat V Live

Sumber: Soompi

Dalam siaran langsung tersebut, para member Winner juga banyak bercerita tentang "Everyday", lagu utama untuk comeback mereka kali ini. "Everyday" sendiri merupakan lagu yang menceritakan betapa tiap hari sangat menyenangkan karena dilewati bersama dengan orang-orang yang dicintai. Kang Seung Yoon dan Song Min Ho terjun langsung dalam pembuatan lagu ini, sedangkan Lee Seung Hoon ikut menuliskan liriknya.

"Genre trap adalah suatu hal yang belum pernah kami coba sebelumnya," terang Kang Seung Yoon terkait lagu baru mereka tersebut. "(Lagu ini) tidak terdengar seperti lagu buat fans, tapi ini adalah lagu untuk fans. Lagu ini bercerita tentang betapa kami ingin bersama dengan kalian semua setiap hari."

Selanjutnya, Winner juga bercerita tentang MV untuk lagu "Everyday". Seperti yang diketahui, syuting MV "Everyday" dilakukan di Los Angeles dan diarahkan oleh Dave Meyers yang juga menjadi sutradara untuk MV Winner sebelumnya yang berjudul, "Really Really".

Terkait dengan MV "Everyday", Kang Seung Yoon pun mengungkapkan, "Lagunya memang bagus, tapi MV-nya sungguh menakjubkan. Dia (Dave Meyers) adalah sutradara yang memenangkan Grammy Award. Para pemenang Grammy memang berada di level yang sungguh berbeda."

Selain itu, Song Min Ho juga memberikan bocoran soal lagu solonya yang berjudul, "Turn Off the Light" yang juga dimasukkan dalam album terbaru Winner. "Orang-orang berpikir ini akan menjadi lagu yang imut," terang Song Min Ho. "Tapi kalian bakalan terkejut kalau kalian berpikir seperti itu."

Sementara itu, fans masih harus bersabar meski sudah penasaran ingin segera mendengarkan musik terbaru dari Winner. Pasalnya, Winner baru resmi comeback pada Rabu, 4 April 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel