Ashanty Unggah Foto Aurel Hermansyah Pamer Paha, Netter Geger

Foto: Ashanty Unggah Foto Aurel Hermansyah Pamer Paha, Netter Geger Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini penampilan Aurel Hermansyah yang dianggap terlalu mengumbar aurat dalam postingan Ashanty baru-baru ini.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah lagi-lagi menuai kontroversi gara-gara penampilannya. Seperti diketahui, baru-baru ini Ashanty sempat mengunggah foto Aurel di akun Instagramnya. Tampaknya potret tersebut diambil ketiga gadis cantik itu tengah berlibur di Bali. "My beautiful sweetheart @aurelie.hermansyah #bali," tulisnya di bagian keterangan.


Baca juga ...

Dalam unggahan tersebut Aurel terlihat mengenakan pakaian yang memperlihatkan pundak mulusnya. Celana pendek yang dipakainya juga membuat pahanya terlihat dengan jelas.

Namun foto tersebut rupanya tidak mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Banyak yang menganggap Aurel terlalu mengumbar auratnya. Tidak sedikit yang kemudian memintanya untuk mengenakan hijab. Bahkan sebagian netter juga menghujat Ashanty lantaran mengunggah foto tersebut.

My beautiful sweetheartšŸ˜ @aurelie.hermansyah #bali

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Ya ampun.. Aurel alangkah cantiknya kamu memakai hijab.. dunia ini sdh tua.. tanda tandanya sdh byk. Kapan lg mau memulai yg lebih baik lg sayang.. tolong jg sekalian bicarakan dng bunda kamu. Alangkah baiknya kalian ibu dan anak sdh bisa berubah dr skrng..," ujar @lid***ha. "Seharusnya kt sbgi ibu harus mendidik dan menaikkan martabat anak..bkn malah memamerkan aurat anak gadisnya..aplg mmg sayang...astagfirullah," tutur @re***ubis. "Kasian sekali. Brapa mata yg melihat ini. Dan brapa bnyak catatan dosa yg dicatat malaikat. Semoga diberikan hidayah . Aminnnn," timpal @des***tajlw.

Meski begitu, ada juga sebagian netter yang masih membela Aurel. Menurut mereka pakaian yang dipakai oleh anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini masih normal.

"Dasar ibu ibu pada kaget main instagram. Norak. Jatohnya kaget liat lifestyle seperti ini yang notabenenya sudah lama dan biasa," ujar @y****eay. "Capede pada nyuruh behijab. Common sense orang Indonesia yang sama. Dibentuk dengan paham yang sama juga," imbuhnya lagi. "Perasaan bajunya biasa aja.di mall2 jakarta banyak yg pakai bajunya kyk gini," bela @ag***nta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel