Merasa Bodoh Sempat Kepincut, Mantan Istri Andika Kangen Band Sampai Jual TV Karena Tak Dinafkahi

Foto: Merasa Bodoh Sempat Kepincut, Mantan Istri Andika Kangen Band Sampai Jual TV Karena Tak Dinafkahi
WowKeren dan Kanal247


Mantan istri keempat Andika Kangen Band mengatakan bahwa pria yang biasa disapa Babang Tamvan ini merupakan sosok yang humoris.

Kanal247.com - Konflik antara Andika Kangen Band dan mantan istri keempatnya Chaerunisa alias Caca seolah tak ada habisnya. Belakangan ini keduanya semakin sering saling menyindir satu sama lain melalui postingan di Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Dalam pernyataanya baru-baru ini Caca mengatakan bahwa ia merasa bodoh dulu bisa sampai tertarik pada Andika hingga akhirnya menikah. Ia bahkan berpikiran kemungkinan vokalis Kangen Band itu melancarkan guna-guna.

"Mungkin ada semar mesem (pelet)-nya kali. Salah satunya aku, wanita bodoh yang kena," ujar Caca di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Meski begitu, Caca tak memungkiri jika Andika memang memiliki daya tariknya tersendiri. Salah satunya adalah sifatnya yang humoris sehingga bisa membuat suasana menjadi cair. "Kalau kata perempuan-perempuannya Andika, ya dia sih lucu. Bisa membuat suasana cair gitu," imbuhnya lagi.

Namun kini setelah pernikahan mereka kandas, Caca mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki perasaan suka sama sekali pada Andika. Bahkan ia juga tidak berkeinginan untuk kembali. "(Sudah tidak suka) banget! Sama mukanya, kelakukannya, sifatnya, semuanya," tutur Caca.

Lebiih lanjut, Caca mengatakan bahwa salah satu permasalahan antara dirinya dan Andika yang masih belum terselesaikan hingga kini adalah soal nafkah. Menurutnya, Andika tidak memberikan nafkah untuk anaknya hingga membuat dirinya kesusahan. Bahkan ia mengaku sampai harus menjual TV demi membeli susu untuk anak-anak.

"Ada salah satu barang yang aku jual, tapi kan itu karena untuk beli susu anak-anaknya. Wajar dong kalau aku jual. Cuma TV, enggak pernah yang lain-lain," ungkap Caca. "Ya minta buktinya jangan kebanyakan ngomong. Kalau soal nafkah anak mah ya sampai kapan pun juga tanggung jawab (kepada) anaknya."

Kini demi menghidupi anak-anaknya, Caca membuka usaha kue dan camilan. Beruntung pendapatnya cukup untuk menghidupi keluarganya. "Alhamdulilah cukup sih penghasilannya," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Caca sempat mengungkapkan kekesalannya pada Andika lantaran tidak hadir di persidangan. Padahal saat itu mereka hanya tinggal mengikrarkan talak. Pihak Andika sendiri beralasan tak bisa hadir karena urusan pekerjaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...