Nagita Slavina 'Ancam' Cari Suami Baru, Raffi Ahmad Gelagapan

Foto: Nagita Slavina 'Ancam' Cari Suami Baru, Raffi Ahmad Gelagapan Instagram



Nagita Slavina mengatakan bahwa dirinya akan mencari ayah baru demi Rafathar jika Raffi Ahmad tak bisa membagi waktu.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebritis yang sedang berada di puncak popularitasnya saat ini. Wajahnya sering wira-wiri di televisi, mulai dari diundang menjadi tamu di beberapa acara hingga membawa program-programnya sendiri. Belum lagi dengan pekerjaannya di luar dunia hiburan yang membuat Raffi menjadi sangat sibuk.

Berbagai kesibukan dalam keseharian Raffi tersebut tentunya mengusik Nagita Slavina. Akibat pekerjaan-pekerjaan yang dilakoninya, suaminya tersebut tentunya tidak memiliki banyak waktu untuk keluarga. Belum lagi Nagita juga mengkhawatirkan kondisi kesehatan Raffi. Ia cemas suaminya itu jatuh sakit lantaran kelelahan.

Manriknya wanita yang akrab disapa Gigi itu justru mengungkapkan rasa khawatirnya dengan cara yang tidak biasa. Dalam sebuah video yang diunggah di akun @videoladygigi ini ibu satu anak tersebut justru mengancam Raffi. Ia mengatakan akan meninggalkan suaminya itu dan mencari ayah baru untuk anaknya.

"Aku mau cari yang terbaik untuk anakku," ujar Gigi dengan ketus. "Kamu mau cari suami baru," tanya Raffi. "Ya, kalau kamu enggak bisa jaga kesehatan, enggak bisa jaga waktu, ya aku mah cari yang lain-lain saja ya," jawab Gigi.

"Biarin aja emang gw sih emang mau ngomel terus" Kalau papa sampai sakit semua yg maksa kerja mau di datengin mamah Gigi mau di marahin Papah susah di bilangin 😅 ========================================== Full: https://youtu.be/wdQs9olJPm0 #videoladyGigi #NagitaSlavina #partserujanjisuci

Baca juga ...

A post shared by pecintaladygigi (@videoladygigi) on

Seolah tak cukup, Gigi bahkan menyindir Raffi masih kekurangan pekerjaan. Ia kemudian mengumumkan sekaligus meminta stasiun-stasiun televisi untuk memberikan tawaran pekerjaan kepada Raffi.

"Jangan lupa kepada semua stasiun televisi, Raffi masih kurang kerjaannya. Yang banyak kerjaannya, kalau perlu enggak usah pulang. Empat jam kali tujuh, supaya aku bisa cari lagi yang lain, yang baru buat jadi papanya Rafathar," imbuh Gigi lagi.

Meskipun diungkapkan dengan cara yang ketus, publik rupanya melihat Gigi benar-benar mengkhawatirkan Raffi Ahmad. Banyak yang kemudian menuliskan komentar dan memberikan saran agar ayah satu anak itu lebih mendengarkan istrinya untuk mengurangi pekerjaan dan lebih memperhatikan kesehatannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel