Inilah Grup K-Pop Junior yang Berhasil Curi Perhatian TVXQ, Siapa?

Foto: Inilah Grup K-Pop Junior yang Berhasil Curi Perhatian TVXQ, Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Penampilan hebat serta kerja keras mereka di atas panggung yang buat mereka sukses mencuri perhatian TVXQ.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, duo TVXQ melakukan comeback pada Rabu, 28 Maret 2018, dengan album ke-8 mereka yang berjudul, "New Chapter #1: The Chance of Love". Pada hari yang sama, U-Know Yunho dan Max Changmin menggelar acara showcase untuk comeback mereka yang sudah lama dinantikan tersebut.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, TVXQ bukan hanya bercerita tentang musik terbaru mereka. Namun, duo pelantun "Keep Your Head Down" tersebut juga mengungkapkan para grup junior yang menarik perhatian mereka.

Terkait hal itu, Changmin pun berkomentar, "(Grup K-pop junior) pertama yang melintas dalam kepalaku adalah Bangtan Boys. Mereka benar-benar hebat sekali dan mereka juga menarik perhatianku."

Tak mau ketinggalan, Yunho pun turut angkat bicara. Untuk sahabat BoA tersebut, grup junior yang menarik perhatiannya bukan hanya Rap Monster cs, tapi juga Seventeen.

"Bangtan Boys juga merupakan pilihanku (grup K-Pop junior yang menarik perhatian). Sungguh memberikan kesan tersendiri bagiku melihat Bangtan Boys beraksi keren di atas panggung. Mereka terlihat sangat bersemangat," terang Yunho. "Seventeen juga cukup menonjol."

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun girang. Selain itu, tak sedikit para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) yang berterima kasih pada TVXQ karena telah memberikan pujian untuk sang idola.

"Aku yakin Bangtan Boys akan senang sekali mendengar pujian dari dua orang senior hebat yang dikenal karena talenta dan karakter mereka. Aku mendukung comeback kalian!" tulis salah seorang netter. "Terima kasih karena telah memberikan pujian untuk Bangtan Boys," ujar netter lain. "Wow, bahkan TVXQ tidak menyebutkan junior mereka di SM Entertainment, tapi malah (menyebutkan) Bangtan Boys. Hahaha. Semoga kalian semua selalu berhasil!!!" tukas yang lainnya.

Sementara itu, tepat bersamaan dengan perilisan albumnya, TVXQ juga meluncurkan MV untuk lagu utama album tersebut yang berjudul, "The Chance of Love". Belum genap 24 jam dirilis, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali di akun YouTube resmi SMTOWN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel